Breaking News:

Dilantik Jadi Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto: Terima Kasih Semuanya

POLITIKUS Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Jaya, Irwanto NP, Senin (11/1/2021), dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRK setempat untuk masa jabatan

Dilantik Jadi Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto: Terima Kasih Semuanya
IST
IRWANTO NP, Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya

POLITIKUS Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Jaya, Irwanto NP, Senin (11/1/2021), dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRK setempat untuk masa jabatan 2019-2024. Pelantikan itu berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Jaya, di ruang rapat utama gedung dewan setempat.

Pengambilan sumpah jabatan Irwanto yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Calang, Antyo Harri Susetyo SH, tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, dan Forkopimda.

Seusai pelantikan itu, Irwanto NP menyampaikan syukur atas ridha Allah SWT dirinya dipercaya menjadi pimpinan DPRK Aceh Jaya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut mendukung dirinya hingga menduduki jabatan tersebut.

Menurut Irwanto, ada rasa senang dan sedih yang menyelimuti dirinya setelah dikukuhkan sebagai pimpinan DPRK. Rasa senang, sebut Irwanto, muncul karena dengan jabatan ini dirinya bisa membantu masyarakat.

Sementara rasa takut, tambahnya, muncul jika nanti ia tak dapat melakukan apa yang diharapkan oleh masyarakat. “Karena saya berada di sini berkat dukungan masyarakat, maka saya juga harus menyuarakan  aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Irwanto yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Aceh Jaya ini menambahkan, dalam hidupnya hanya ada satu motto yaitu menjadi pelayan masyarakat yang baik dan bisa mengubah air mata masyarakat menjadi senyum yang sumringah.

Irwanto menambahkan. tidak ada kebahagiaan yang akan ia rasakan selain melihat masyarakat bahagia. Sebab, sebutnya, kebahagiaan masyarakat adalah motivasi bagi dirinya dalam bekerja. “Sama seperti slogan PP, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang.

Asal dan demi kemaslahatan kita siap,” tandasnya. Untuk mewujudkan cita-cita yaitu pembangunan yang merata menuju Aceh Jaya yang gemilang, Irwanto mengakui siap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemkab Aceh Jaya.

“Tanpa pemerintah, kita juga tak dapat mensejahterakan masyarakat dan tanpa kita, pemerintah juga akan suka-suka,” terang Irwanto. “Mohon dukungan, doa, dan kritikan, agar saya tidak salah dalam bekerja,” tutupnya. (adv)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved