Breaking News:

Penanganan Covid 19

Jumlah Warga Bireuen Positif Covid-19 Bertambah Lagi

Selain bertambah satu orang warga Bireuen yang positif Covid-19, juga ada satu warga lainnya yang masih menjalani perawatan di RSUD Bireuen.

For Serambinews.com
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Setelah hampir satu minggu warga Bireuen yang positif covid-19 nihil, Selasa (21/01/2021) bertambah satu orang lagi sehingga menjadi  472 orang, selain bertambah satu orang, ada satu orang warga lainnya menjalani perawatan di ruang Pinere RSUD Bireuen, informasi tersebut disampaikan Husaini SH MM selaku juru bicara tim Satgas covid-19 kepada Serambinews.com, Selasa (21/01/2021).

Satu orang yang bertambah merupakan seorang wanita berusia 28 tahun, merupakan hasil swab yang dikembalikan dari Banda Aceh.

“Sudah beberapa hari nihil dan membaik, tiba-tiba sudah ada penambahan satu orang,” ujarnya.

Selain itu, ujar Husaini, ada satu orang warga Bireuen menjalani perawatan di ruang Penire, kemudian dua orang yang positif covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri.

Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mengatakan, ia akan segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak menyangkut langkah antisipasi dan penerapan protokol kesehatan.

“Ada laporan dari  tim Satgas maupun masyarakat dan pantauan sendiri sebagian masyarakat mulai melupakan masker, saya berharap masyarakat Bireuen untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk kerjasama mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).(*)

Baca juga: Sudah Dua Hari tak Ada Warga Lhokseumawe yang Terpapar Covid-19

Baca juga: Wanita 55 Tahun Tewas Dibunuh Secara Sadis di Langkat, Golok Masih Menancap di Area Vital Korban

Baca juga: Gugatan Praperadilan Habib Rizieq Shihab Ditolak, Ini Pertimbangan Hakim

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, Sebagian Kawasan Aceh Tamiang Kembali Banjir

Baca juga: Anggota TNI Serda Lili Menangis di Mapolres Siantar, Tuntut Keadilan karena Tangan Anaknya Putus

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved