Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kabid Humas Polda Aceh Silaturahmi ke Serambi Indonesia

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, didampingi Kaur Penum, beserta Kaur Pensat, Rabu (13/1/2021) berkunjung ke kantor Serambi Indonesia...

SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy bersama Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Airifin saat berada di ruang redaksi Kantor Harian Serambi Indonesia, Rabu (13/01/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, didampingi Kaur Penum, beserta Kaur Pensat, Rabu (13/1/2021) berkunjung ke kantor Serambi Indonesia di Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kedatangan Kombes Pol Winardy dan unsur pejabat humas Polda Aceh lainnya disambut Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Airifin.

Kabid Humas Polda Aceh dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam Kapolda Aceh kepada Pemimpin Serambi beserta kru serta memperkenalkan diri selaku Kabid Humas Polda Aceh yang baru setelah dikukuhkan beberapa minggu yang lalu.

Ia juga menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Serambi Indonesia.

"Kunjungan ini dalam rangka silaraturahmi dan sharing berkaitan dengan kemitraan Polda Aceh dengan Serambi Indonesia," ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Winardy juga menjelaskan tentang pemberantasan narkoba yang sedang gencar dilakukan oleh Polda Aceh. Terkait hal itu, tentunya dia sangat mengharapkan kerjasama media khususnya Serambi Indonesia untuk turut mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Polda Aceh juga siap memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan terutama dalam pemberitaan hal yang berkenaan dengan kamtibmas," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polda Aceh dan Serambi Indonesia menandatangi MOU kerjasama dalam pemberitaan edukasi kepada masyarakat dan menyiarkan langsung dialog interaktif dengan skema waktu yang akan disepakati.

"Nantinya dialog atau edukasi tersebut akan disiarkan melalui platform media yang dimiliki oleh serambi," ucapnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved