Breaking News:

Berita Banda Aceh

Memperjuangkan Syariat Islam, Kadis Kominfotik Apresiasi KWPSI

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Fadhil SSos MM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ...

IST
Wakil Ketua MPU Aceh yang juga Ketua PW NU Aceh, Tgk H Faisal Ali, menyerahkan santunan dan bingkisan kepada anak yatim pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh KWPSI, di Aula Kantor PWI Aceh, di Banda Aceh, Selasa (12/1/2021). 

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Fadhil SSos MM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI). Karena lembaga tersebut ,berkomitmen menjalankan kiprahnya sebagai wartawan yang selalu memperjuangkan syariat Islam.

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Fadhil SSos MM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Karena lembaga tersebut ,berkomitmen menjalankan kiprahnya sebagai wartawan yang selalu memperjuangkan syariat Islam.

Hal tersebut dikemukakan Fadhil di sela-sela menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan KWPSI di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Selasa (12/1/2021).

“Kita berharap agar pertemuan ini juga semakin memperkuat hubungan ulama, umara, dan juga kalangan media, sehingga harmonisasi pembangunan di segala bidang semakin baik,” harapnya.

Pada acara tersebut, turut hadir Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Hubungan Kerjasama, Drs, Bukhari, MM, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Fadhil SSosMM, Wakil Ketua MPU Aceh Tgk H Faisal Ali atau Lem Faisal dan beberapa perwakilan lainnya baik dari pemerintah maupun media.

Dalam rangkaian perayaan maulid yang bertema “Dengan momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Kita Songsong Aceh Bebas Riba”, KWPSI juga turut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir.

Baca juga: Calon Tunggal Kapolri, Ini Deretan Kasus yang Diungkap Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim

Pada kesempatan tersebut, Tgk Faisal Ali dalam ceramahnya menyampaikan bahwa maulid merupakan momentum untuk bersilaturrahmi.

“Momentum Maulid ini tempat bertukar pikiran, silaturrahmi dan berbagi, sebagaimana anjuran rasul,” ujarnya.

“Salah satu nikmat Allah yang harus kita ingat adalah Aceh diberikan pemerintah yang bebas dari riba. Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa semuanya cinta terhadap Aceh yang bebas riba,” tambahnya. (*)

Baca juga: Perjuangan Guru di Aceh Singkil Pergi Mengajar, Dorong Sepmor dalam Genangan Banjir

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved