Breaking News:

Partai Politik

Pengurus Golkar Banda Aceh Terima SK, Sabri: Berpartai bukan untuk Gagah-gagahan

"Golkar Banda Aceh mempunyai target ke depan minimal mendapatkan 5 kursi DPRK Banda Aceh dan semua kader Golkar berpotensi bertarung di Pileg 20240."

Humas Golkar Banda Aceh
Ketua DPD Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin ST memimpin rapat pleno lengkap dengan salah satu agenda menyerahkan SK pengurus di Hotel Kriyad Muraya Banda Aceh, Rabu (13/1/2021). 

"Golkar Banda Aceh mempunyai target ke depan minimal mendapatkan 5 kursi DPRK Banda Aceh dan semua kader Golkar berpotensi bertarung di Pileg 2024," kata Sabri.

Laporan Masrizal | Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin ST menyerahkan SK kepengurusan kepada semua pengurus partai tersebut pada rapat pleno lengkap di Hotel Kriyad Muraya Banda Aceh, Rabu (13/1/2021).

Dalam arahannya, Sabri menyampaikan bahwa pengurus diwajibkan berkontribusi aktif dalam menjalankan tanggung jawabnya terhadap partai, bukan hanya berpartai untuk gagah-gagahan.

"Pendekatan fungsional lebih penting daripada pendekatan struktural, sebab kita hanya akan mengapresiasi pengurus yang loyal dan bertanggung jawab terhadap partainya," ujar Sabri.

Baca juga: PAN Aceh Buka Pendaftaran Balon Ketua DPD Kabupaten/Kota, Buka Kesempatan untuk Tokoh Masyarakat

Sabri yang juga anggota DPRK Banda Aceh menjelaskan, dalam waktu dekat Golkar Banda Aceh akan melakukan konsolidasi, musyawarah kecamatan, dan penguatan struktur di tingkat desa.

Selain itu, Sabri juga mendorong kadernya untuk bertarung di Pilkada Banda Aceh mendatang dan melakukan jajak pendapat untuk menentukan kader potensial.

Baca juga: Warga Aceh Barat, ABK KM Putra Arung Diduga Terjatuh Saat Melaut, Korban belum Ditemukan

"Golkar Banda Aceh mempunyai target ke depan minimal mendapatkan 5 kursi DPRK Banda Aceh dan semua kader Golkar punya potensi yang sama untuk bertarung di Pileg 2024," tutupnya. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved