Breaking News:

Peringati Maulid, KWPSI Santuni 30 Anak Yatim

ULUHAN wartawan, akademisi, dan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam wadah KWPSI, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Editor: bakri
IST
Wakil Ketua MPU Aceh yang juga Ketua PW NU Aceh, Tgk H Faisal Ali, menyerahkan santunan dan bingkisan kepada anak yatim pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh KWPSI, di Aula Kantor PWI Aceh, di Banda Aceh, Selasa (12/1/2021). 

PULUHAN wartawan, akademisi, dan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam wadah KWPSI, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor PWI Aceh, di kawasan Simpang Lima Banda Aceh, Selasa (12/1/2021).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, pengurus KWPSI juga menyalurkan santunan untuk puluhan anak yatim di kalangan wartawan dan masyarakat umum.

"Alhamdulillah, seperti tahun sebelumnya, tahun ini kita mengumpulkan sumbangan dari pengurus KWPSI untuk diserahkan kepada anak yatim," kata Azhari, Koordinator KWPSI yang disampingi Sekjennya, Muhammad Saman.

Azhari dan Saman juga menyampaikan, dalam acara ini, pihaknya juga melakukan pertemuan singkat dengan sejumlah narasumber pengajian KWPSI, guna membicarakan kelanjutan pengajian rutin yang lama terhenti karena Covid-19. "Insya Allah, pengajian rutin KWPSI secara tatap muka yang sudah terhenti selama satu tahun lebih, akan kita mulai kembali pada malam Kamis depan," kata Azhari.

Sementara Ketua Panitia, Rusmadi mengatakan, ada 30 anak yatim yang mendapatkan santunan pada acara Maulid KWPSI tahun ini. "Selain sumbangan pengurus yang digalang dalam grup KWPSI, kita juga mendapatkan bantuan dari Bank Aceh Syariah untuk disalurkan kepada anak yatim," kata Rusmadi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved