Breaking News:

Video

VIDEO Haji Uma Mengamuk di Warung Kopi, Banting Kompor Gas Saat Marahi Pemain Higgs Domino Island

Aksi kocak tapi sarat pesan dan nasihat kembali dihadirkannya lewat sejumlah adegan dalam film terbaru berjudul “Meurajalela”.

Laporan Reza Munawir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Berstatus sebagai senator tak lantas membuat Haji Uma alias Sudirman meninggalkan jati dirinya sebagai seorang aktor.

Aksi kocak tapi sarat pesan dan nasihat kembali dihadirkannya lewat sejumlah adegan dalam film terbaru berjudul “Meurajalela”.

Serial komedi Aceh ini ikut menghadirkan salah satu bintang legendaris Eumpang Breueh, Kak Bungsu. Ada juga si M, Akop, serta aktor lainnya.

Film yang disutradarai Muhammad Daud ini juga ikut menampilkan Tauke Dan alias Safrizal dan Muhammad Saleh, Dosen IAIN Lhokseumawe.

Adapun serial ini mengangkat kondisi kekinian Aceh terkait maraknya game online dan pengaruhnya bagi kehidupan masyarakat Aceh terutama kalangan muda.

Lewat serial ini, Haji Uma menyuarakan keprihatinan dan nasihat terhadap pengaruh buruk game Higgs Domino Island yang kian menyita waktu masyarakat.

Selengkapnya syedara lon, serial komedi “ Meurajalela” ini akan tayang perdana pada Jumat (15/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Anda bisa menyaksikannya ekslusif melalui channel Youtube Serambi on TV serta Halaman Facebook Serambinews.com.

Penanyangannya juga akan direlay oleh Channel Youtube Serambi TV, Youtube Haji Uma Eumpang Breuh, serta seluruh halaman Facebook grup Serambi Indonesia ( Droe Keu Droe, Serambi Foto, Menatap Aceh, Serambi on TV, Prohaba serta Toko Buku New Zikra).

NARATOR : ARDIANSYAH

VIDEO EDITOR : REZA MUNAWIR

Penulis: RezaMunawir
Editor: RezaMunawir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved