Breaking News:

PAN Aceh Buka Pendaftaran Balon Ketua DPD

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh membuka pendaftaran bakal calon (balon) formatur atau ketua Dewan Pimpinan

For Serambinews.com
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali 

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh membuka pendaftaran bakal calon (balon) formatur atau ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten/kota periode 2020-2025.

Ketua DPW PAN Aceh, Ir H Mawardi Ali kepada Serambi, Rabu (13/1/2021), menyampaikan bahwa jadwal pendaftaran dan pengembalian berkas balon formatur/ketua DPD dari tanggal 14-24 Januari 2021.

Sementara berkas formulir dan syarat pendaftaran dapat diambil di Kantor DPD PAN kabupaten/kota atau di Rumoh DPW PAN Aceh di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh.

"Kita memanggil kader PAN, simpatisan, dan tokoh masyarakat Aceh untuk mendaftar sebagai balon formatur atau ketua DPD PAN kabupaten/kota," kata Mawardi yang juga Bupati Aceh Besar.

Setelah DPD membuka pendaftaran, Mawardi menyampaikan, selanjutnya akan ditetapkan jadwal pelaksanaan musyawarah daerah (musda) oleh DPP. Musda akan dilaksanakan secara virtual untuk mencegah terjadinya kerumunan massa dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kita berharap tokoh masyarakat Aceh memanfaatkan peluang ini dengan mendaftar sebagai balon ketua PAN kabupaten/kota periode 2020-2025. PAN terbuka bagi siapa saja," ungkapnya.

Lebih lanjut Mawardi menyampaikan, PAN Aceh terus memperluas dan memperkuat pendekatan ke berbagai segmen masyarakat, salah satunya dengan program 'PAN Aceh Memanggil'.

"Kami terus perkuat imej PAN sebagai partai terbuka. Kami sadar untuk menjadi besar, maka PAN harus bisa menjadi rumah bagi berbagai golongan dan kalangan yang ada di masyarakat Aceh. Hal ini juga sejalan dengan cita-cita awal PAN dengan platform partai yang berdasarkan nilai-nilai pluralisme dan reformasi," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Aceh, T Hasbullah HD meminta kepada semua pengurus DPD untuk menerima dan memperlakukan semua calon formatur yang mendaftar dengan sebaik-baiknya, baik itu kader maupun yang blm menjadi kader PAN. "Siapapun yang nantinya akan ditetapkan oleh DPP itulah yang terbaik," demikian Hasbullah.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved