Breaking News:

Sosialisasi

Satlantas Polres Aceh Utara Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ke Dayah Terpadu Al Muslimun

Dalam kunjungan tersebut Kasat Lantas Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan penerapan

Penulis: Jafaruddin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Dok Satlantas Polres Aceh Utara
Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik menyerahkan cenderamata kepada Pimpinan Dayah Terpadu Al Muslimun di Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara pada Kamis (14/1/2021) berkunjung ke Dayah Terpadu Al Muslimun di Desa Meunye Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kedatangan Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik SIK didampingi Kepala Urusan Administrasi dan Ketatausahaan(Kaur Mintu) Aipda Joko dan Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanit Dikyasa) Bripka Zulmaidy dan sejumlah personel lainnya.

Tujuannya adalah untuk silaturahmi dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan kepada santri di dayah tersebut.

“Sasaran kegiatan ini adalah santri di dayah tersebut,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik kepada Serambinews.com, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Danramil 05 Juli dan Babinsa Dapat Penghargaan dari Kapolres Bireuen

Baca juga: Syekh Ali Jaber Pernah Hobi Main Sepak Bola, Pakai Nomor Punggung 8 hingga Dapat Julukan Ali Zidane

Baca juga: VIDEO Update Fenomena Tanah Retak di Aceh Besar, 14 Kepala Keluarga Mengungsi ke Tenda

Dalam kunjungan tersebut Kasat Lantas Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

“Tujuan kami ke dayah itu untuk silaturahmi dengan pimpinan dayah dan para wakil Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun di ruang kerja pimpinan dayah,” ujar Kasat lantas.

Selain itu, lanjut Iptu Adek Taufik melaksanakan koordinasi terkait permasalahan dan hambatan yang ada serta langkah program sosialisasi berlalu lintas ke depan.

“Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, agar santriwati tetap patuh terhadap aturan lalu lintas,” Kasat Lantas.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas juga menjelaskan 4 faktor kecelakaan yaitu faktor cuaca, manusia, kendaraan, dan infrastruktur, serta penjelasan rambu-rambu lalu lintas. Kepada santri yang aktif bertanya juga disediakan bingkisan.

Sebelum meninggalkan dayah tersebut Kasat Lantas juga menyerahkan cenderamata dan masker secara simbolis kepada pimpinan dayah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved