Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tim Prokes Pencegahan Covid-19 Pantau MTsN Model Banda Aceh dan Beri Apresiasi, Meski Temukan Ini

Kunjungan Tim Prokes dari Puskesmas dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS), Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh ini untuk memantau pelaksaan Prokes Pencegahan

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim Protokol Kesehatan (Prokes) dan UKS Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, foto bersama Wakil Kepala MTsN Model Banda Aceh Bidang Kesiswaan, Humas Armaidi dan Tarmizi, SPd, seusai mengunjungi MTsN 1 Model Banda Aceh, Kamis (15/1/2021) 

Kunjungan Tim Prokes dari Puskesmas dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS), Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh ini untuk memantau pelaksaan Prokes Pencegahan Covid-19 di MTsN Model Banda Aceh.  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 berkunjung ke MTsN Model Banda Aceh, Kamis (14/1/2021). 

Kunjungan Tim Prokes dari Puskesmas dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS), Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh ini untuk memantau pelaksaan Prokes Pencegahan Covid-19 di MTsN Model Banda Aceh.  

Tim Prokes ini terdiri atas Kepala Puskesmas Kuta Alam, dr Laura Machnum, Tim UKS, Lela Hariyanti ,SKM, Sumarni AMd, Kep, Nusbah, AMG, Fitriah, AMKL. 

Kedatangan tim ini disambut Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib, SAg MSi yang diwakili Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN 1 Banda Aceh Armaidi, SPd, MPd.

Kemudian Kabag TU Saifullah, SSos dan petugas Usaha Kesehatan Madrasah (UKM) MTsN 1 Model Banda Aceh.

Baca juga: Ternyata Syekh Ali Jaber Mantan Pesepak Bola dan Pernah Bermain di Klub Indonesia

Baca juga: Kasus Corona Kembali Bertambah, Ini Jumlah Warga Lhokseumawe yang Terpapar Covid-19

Baca juga: Lowongan Kerja Kementerian PUPR untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Simak Syaratnya

Informasi ini disampaikan Humas MTsN 1 Model Banda Tarmizi, SPd, lewat siaran pers kepada Serambinews.com, seusai kunjungan Tim Protkes ini. 

Tim dipimpin Kepala Puskesmas Kuta Alam, dr Laura Machnum, ini memantau pelaksanaan Prokes dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di ruang belajar dan lingkungan sekolah ini. 

"Kemudian juga menyosialisasikan pentingnya Prokes dalam keseharian kita semua," kata Tarmizi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved