Breaking News:

Jika Lawan Pemenang Conor McGregor Vs Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Mau Batalkan Pensiun

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov digadang-gadang bakal bersedia membatalkan pensiunnya dan berpeluang melawan pemenang antara Conor...

Editor: Jalimin

  

SERAMBINEWS.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov digadang-gadang bakal bersedia membatalkan pensiunnya dan berpeluang melawan pemenang antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257.

Presiden UFC, Dana White, sangat yakin Khabib Nurmagomedov akan kembali ke pentas oktagon.

Pria berkepala pelontos itu bahkan mengklaim jika Khabib Nurmagomedov menyatakan keinginannya untuk kembali bertarung dan membatalkan pensiun yang telah diumumkan Khabib.

Klaim itu dinyatakan Dana White setelah ia dan Khabib menggelar pertemuan beberapa hari lalu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Meski pertemuan itu hanya sekadar pertemuan 'lima menit', White mengantongi informasi yang sangat berharga.

Sebagaimana dilansir SportFEAT dari Sportbible, White menyebut bahwa Khabib akan mau membatalkan pensiunnya jika Conor McGregor atau Dustin Poirier mampu melakukan sesuatu yang spektakuler di UFC 257 mendatang.

"Dia mencapai semua yang ingin dia capai. Dia terkesima dengan Oliveira saat melawan Tony Ferguson. Dan Sabtu depan, kita akan memiliki pertarungan McGregor-Poirier dan Chandler dan Hooker di sana," ucap Dana White meringkas hasil pertemuannya dengan Khabib.

"Kata-katanya kepada saya adalah, 'Saya akan menonton pertarungan ini (UFC 257)'. Dia berkata, 'Saya tidak akan pernah melepas gelar, saya akan mempertahankan gelar dan menjauhkan orang lain merebutnya'."

"Petarung-petarung itu menunjukkan sesuatu yang spektakuler, dan itu membuat saya ingin kembali dan bertarung'," ucap White menirukan kata-kata Khabib.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved