Breaking News:

Seminar

HPBM Adakan Seminar Sosialisasi Era New Normal di Bener Meriah

Disebutkan, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan seminar offline yang dibuka langsung oleh Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi.

SERAMBINEWS/Foto HPMB Banda Aceh
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi membuka seminar sosialisasi era new normal yang diselenggarakan oleh HPBM Banda Aceh yang berlangsung di Gedung Empu Beru, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (19/1/2021). 

HPBM Adakan Seminar Sosialisasi Era New Normal di Bener Meriah

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh kembali melaksanakan seminar sosialisasi era new normal di Bener Meriah dengan tema “Keselamatan dan produktivitas Bener Meriah setelah Covid-19”.

Kegiatan seminar itu berlangsung di Gedung Empu Beru, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (19/1/2021).

Ketua HPBM Banda Aceh, Riga Wantona kepada Serambinews.com, Rabu (20/1/2021) mengatakan, seperti yang direncanakan sebelumnya HPBM akan mengadakan beberapa kegiatan sosialisasi seperti, seminar era new normal, pembagian sembako dan pembagian masker dan lainya.

"Kita sudah melaksanakan satu dua kegiatan, pembagian masker dan pembagian sembako bagi warga kurang mampu di daerah terisolir di Bener Meriah,” ujar Riga yang merupakan mahasiswa USK.

Disebutkan, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan seminar offline yang dibuka langsung oleh Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi.

Baca juga: Badan Jalan Alue Itam di Aceh Timur Amblas Diterjang Luapan Sungai 

Baca juga: Sempat Terputus, Akses Samar Kilang Sudah Bisa Dilintasi Kendaraan

Dalam seminar itu, pihaknya mengundang dua pemateri milenial yaitu, Ismi Biara Bina, MSi yang merupakan Psikolog dan Muhammaddinsyah SPd.

Sedangkan peserta seminar tersebut diikuti oleh masing-masing sekolah tingkat SLTA (SMA, SMK,MA) se-Kabupaten Bener Meriah.

“Para peserta perwakilan satu orang putri dan satu orang putra dari masing-masing semuanya berjumlah 46 orang,” sebutnya.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seminar ini mudah-mudahan dapat bermanfaat, dan diharapkan masing-masing perwakilan sekolah dapat meneruskan ilmu yang didapat ke teman-teman sekolah dan lingkungan sekitaran rumah.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved