Breaking News:

14 Orang Terjaring Razia Protkes Covid-19

Tim Peucrok menjaring 14 warga di Kecamatan Blangkejeren karena tidak memakai masker dan melanggar protokol kesehatan (protkes) Covid-19

Editor: bakri
SERAMBI/RASIDAN
Tim Peucrok mengamankan 14 warga yang terjaring dalam razia yustisi karena melanggar protkes di Kota Blangkejeren, Gayo Lues, Rabu (20/1/2021). 

BLANGKEJEREN - Tim Peucrok menjaring 14 warga di Kecamatan Blangkejeren karena tidak memakai masker dan melanggar protokol kesehatan (protkes) Covid-19. Kegiatan razia yustisi ini berlangsung di depan Puskesmas Kota Blangkejeren, Rabu (20/1/2021).

Amatan Serambi, tim tangkap terdiri atas petugas gabungan yakni anggota Satpol PP dibantu aparat kepolisian Polres dan aparat TNI dari Kodim 0113/Galus. Mereka berhasil  mengamankan 14 pengendara yang melintas dan diduga melanggar protkes.

Dominan masyarakat yang terjaring razia oleh tim tangkap tersebut memilih sanksi menghafal surat pendek Alquran dan Pancasila. Petugas memberikan nasihat dan membuat perjanjian agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Kasatpol PP Galus, Irsan Firdaus, kepada Serambi, Rabu (20/1/2021) mengatakan, dalam razia yustisi untuk protokol kesehatan berlangsung sekira 30 menit di depan Puskesmas Kota Blangkejeren. Petugas berhasil menjaring dan mengamankan masyarakat yang melanggar Protkes, karena tidak memakai masker.

Dikatakan,  ada 14 orang yang terjaring razia oleh petugas tim peucrok tersebut dan langsung diberikan sanksi di lapangan.

"Dari 14 orang yang terjaring razia protkes tersebut, 10 orang diberikan sanksi menghafal surat pendek, sedangkan sisanya 4 orang lagi memilih menghafal Pancasila," sebutnya.(c40)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved