Breaking News:

Seorang Siswa Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

Seorang siswa tewas di tempat setelah satu unit mobil Honda Jazz BL 1806 NH yang dikemudikannya menabrak truk barang BL 8603 NP

Dok Lakalantas Polres Lhokseumawe
Kondisi mobil Honda Jazz BL 1806 NH yang menabrak bagian depan truk barang BL 8603 NP yang sedang terparkir di luar badan jalan Medan-Banda Aceh, rusak parah, Rabu (20/1/2021). 

LHOKSEUMAWE – Seorang siswa tewas di tempat setelah satu unit mobil Honda Jazz BL 1806 NH yang dikemudikannya menabrak truk barang BL 8603 NP, Selasa (19/1/2021) malam.

Kecelakaan maut itu terjadi saat truk tersebut sedang parkir di luar badan jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Akibatnya, satu tewas, satu rekannya luka berat, dan ringan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Rhadika Angga Rista menjelaskan, kecelakaan maut di Jalan Medan-Banda Aceh itu mengakibatkan RM (16) menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

“Ia berstatus siswa dan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas kepada Serambi, Rabu (20/1/2021). Sementara dua rekannya, HFN (18) mengalami luka berat dan saat ini masih dirawat di ruang ICU RS Arun. Sementara MA (20) dilaporkan mengalami luka ringan.

Menurut Kasat Lantas, kejadian berawal saat satu unit mobil Honda Jazz BL 1806 NH datang dari arah barat menuju timur atau arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Namun, ketika tiba di lokasi kejadian, pengemudi Honda Jazz hilang kendali yang mengakibatkan mobil minibus tersebut keluar badan jalan di sebelah kiri. Tak ayal, mobil itu langsung menabrak bagian depan truk tersebut yang sedang terparkir di luar badan jalan. "Honda Jazz yang dikendarai oleh HFN oleng ke kiri saat dalam kecepatan tinggi, serta langsung menabrak truk yang sedang parkir," terang AKP Radhika.

Saat ini, sambungnya, kedua mobil yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Pos Lakalantas. Sedangkan kerugian material dalam tabrakan di malam tersebut, mencapai Rp 20 juta.(zak)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved