Breaking News:

Amran Serahkan Dokumen Usulan Pembangunan Shelter ke BPBA

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Drs HT Darisman, mengambil langkah cepat

SERAMBINEWS/Dok Humas
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Drs HT Darisman mengantarkan langsung dokumen usulan pembangunan shelter tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) di Banda Aceh, Kamis (21/01/2021). 

TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Drs HT Darisman, mengambil langkah cepat dalam mewujudkan realisasi pembangunan shelter pengungsi banjir di wilayah Trumon. Dia mengantarkan langsung dokumen usulan pembangunan shelter tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) di Banda Aceh, Kamis (21/1/2021).

Usulan pembangunan ini merupakan tindak lanjut atas arahan Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT untuk mempersiapkan langkah awal dalam penanganan pengungsi banjir di wilayah Trumon. Dokumen usulan pembangunan shelter pengungsi banjir diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Selatan kepada Kepala Pelaksana BPBA Aceh, Dr Ir Ilyas MP, dengan harapan dapat segera terealisasi pada tahun 2021.

"Shelter pengungsi banjir merupakan kebutuhan penanganan prioritas sebagai bagian dari upaya terintegrasi dan tuntas dalam Grand Design Penanganan Banjir Aceh," kata Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved