Breaking News:

David Beckham

David Beckham Dikritik Fans karena Tunjuk Mantan Rekan Setimnya di Manchester United sebagai Pelatih

Dalam karier kepelatihannya, Neville pernah menjadi asisten pelatih David Moyes, Nuno Espirito Santo dan saudaranya Gary Neville selama menangani Manc

Editor: Ansari Hasyim
David Beckham 

SERAMBINEWS.COM - Dikritik fans karena menunjuk mantan rekan setimnya di Manchester United sebagai pelatih, Pemilik Inter Miami David Beckham beberkan penjelasannya.

Pada Senin (18/1/2021) waktu setempat Inter Miami mengumumkan merekrut mantan pemain Manchester United, Phil Neville sebagai pelatih.

Phil Neville pergi ke Amerika Serikat setelah menjalankan tugas sebagai pelatih timnas Putri Inggris.

Dalam karier kepelatihannya, Neville pernah menjadi asisten pelatih David Moyes, Nuno Espirito Santo dan saudaranya Gary Neville selama menangani Manchester United dan Valencia.

Perekrutan Neville sebagai pelatih banyak menuai kritikan dari fans Inter Miami.

Pada Jumat (22/1/2021) waktu setempat, David Beckham membahas kritikan tersebut dan pesannya itu jelas, yakni Beckham tidak peduli dengan persahabatan maupun opini.

Baca juga: Perdana Menteri Boris Johnson Sebut Varian Baru Virus Corona di Inggris Lebih Mematikan

Baca juga: Angkatan Udara Cina Kirim Banyak Pesawat Tempur dan Bomber ke Taiwan

Baca juga: Harta Hotman Paris Rp 4,5 Triliun, Artis, Hanya Inul & Syahrini yang Bersedia Bayar Mahal Jasanya 

Yang Beckham pedulikan adalah hasil akhir.

"Oh tentu saja orang-orang akan selalu berkata 'oh karena dia (Neville) adalah temannya, Ini bukan karena dia adalah teman saya," kata Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya pemilik klub bersama dengan Jorge (Mas), kepemilikan grup kami tidak hanya mempekerjakan teman-teman kami," ujar Beckham melanjutkan.

"Kami mempekerjakan orang-orang terbaik baik di dalam lapangan maupun di luar, di staf kami, staf yang pernah kami pekerjakan di fasilitas latihan kami dan di stadion," ucap Beckham.

"Itu tidak ada hubungannya dengan hubungan kami (Beckham dan Neville), persahabatan yang kami miliki atau kesetiaan yang saling kita miliki, Neville orang yang tepat untuk pekerjaan ini," tutur Beckham menambahkan.(*)

Berita ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul Dikritik karena Tunjuk Mantan Rekan Setimnya, David Beckham Beri Penjelasan

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved