Breaking News:

Penanganan Covid 19

Kasus Positif Covid-19 di Langsa Nihil, Tiga Pasien Terakhir Dinyatakan Sembuh

Kota Langsa saat ini nihil pasien positif covid-19, setelah 3 pasien yang positif sebelumnya dinyatakan sembuh sesuai hasil swab.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Jubir Covid-19 Kota Langsa, Khairul Ichsan. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tiga orang pasien positif covid-19 terakhir, Sabtu (23/1/2021) dinyatakan sembuh, sehingga Kini Kota Langsa nihil kasus covid-19. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Khairul Ichsan, SSTP, menyebutkan, dari laporan Dinkes dan RSUD Langsa 3 pasien covid-19 sudah sembuh. 

Dengan sembuhnya 3 orang pasien yang melakukan isolasi mandiri sebelumnya itu, maka saat ini Kota Langsa sudah tidak ada lagi (nihil) kasus pasien terpapar wabah corona. 

"Alhamdulillah, sekarang Kota Langsa sudah nihil kasus pasien positif covid-19, setelah 3 orang pasien yang positif sebelumnya dinyatakan sembuh sesuai hasil swab," ujarnya. 

Namun, tambah Khairul Ichsan juga menjabat Kabag Tata Pemerintahan Setdako ini, jumlah kasus suspek/PDP masih ada 15 orang sama seperti sehari sebelumnya.

"15 orang suspek/PDP ini diantaranya 7 orang dirawat di RSUD Langsa dan 8 orang lai nya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing," sebutnya. 

Menurut Khairul Ichsan, selama pandemi covid-19 hingga sampai saat ini jumlah warga Kota Langsa yang telah selesai isolasi total sebanyak 325 orang.

Sedangkan yang selesai dipantau 316 orang, dan laporan warga yang meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 16 orang.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).(*)

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021, Hati-hati Informasi Palsu

Baca juga: Lowongan Kerja PT Lion Super Indo untuk Lulusan SMA/Sederajat, Ini Posisi yang Ditawarkan

Baca juga: Pemilik Ballon dOr 1995 Geroge Weah: Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Dunia

Baca juga: Pasang Kamera Pengintai di Dapur, Pria Ini Syok Lihat Istrinya Lakukan Hal Tak Terduga pada Kopinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved