Breaking News:

Seleb

Sempat Menyerah dan Udahan di Dunia Musik, Rizky Febian Ungkap Titik Terendah Semasa Hidupnya

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengaku sangat terpukul bahkan kehilangan arah sejak ditinggal sosok orang yang sangat berarti di hidupnya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Instagram @rizkyfbian
Rizky Febian Adriansyah Sutisna, atau biasa dikenal Rizky Febian 

SERAMBINEWS.COM - Aktris sekaligus penyanyi Rizky Febian Adriansyah Sutisna, atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Febian mengungkapkan masa-masa titik terendahnya saat menjalani kehidupan.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengalami perjuangan yang tidak main-main setelah kehilangan ibundanya, almarhumah Lina Jubaidah.

Semenjak kepergian ibundanya pada pada 4 Januari 2020 lalu, Rizky Febian mengaku sangat terpukul.

Hal itu diungkapkan Rizky Febian saat berbincang dengan Maia Estianty di channel YouTube Maia Aleldul, Kamis (21/1/2021) lalu.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengaku sangat terpukul bahkan kehilangan arah sejak ditinggal sosok orang yang sangat berarti di hidupnya.

Baca juga: Mendengar Tangisan Sang Anak di Tengah Malam, Ibu Temukan Hewan Ini Sedang Mengigit Tangan Putranya

Rizky Febian dan Lina Jubaedah semasa hidup.
Rizky Febian dan Lina Jubaedah semasa hidup. (Instagram/@rizkyfbian)

"Titik terendah saat itu di tahun 2020 saat aku kehilangan mama. Ketika mama udah gakada aku sangat terpukul Bunda," ucap Rizky kepada Maia Estianty.

Baca juga: Rizky Febian Diam-Diam Ketemu Teddy Bahas Harta Warisan Lina: Mau Berapapun yang Penting Selesai

Sebelum ibunya menghembuskan napas terakhir, Rizky Febian telah berhasil membangun karier.

Rizky Febian pun mencoba merintis label dan manajemen musik secara mandiri. Akan tetapi, rupanya rencananya juga tidak selalu berjalan sesuai perkiraan.

Ketika ia tengah berusaha merintis label dan manajemennya sendiri, kabar duka justru datang dari keluarganya. Ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, meninggal dunia.

Hal itu menjadi pukulan berat sekaligus titik terendah bagi Rizky Febian. Dia bahkan sempat nyaris memutuskan untuk berhenti meneruskan label musiknya.

"Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu udah setengah jalan, aku minta stop semua saking down-nya," ujar Rizky.

"Aku baru rilis satu doang 'Tak lagi sama' belum ada promo, yaudahlah stop, aku bingung dan aku gak tau harus gimana, aku miikir kaya udahlah, udah malas ngejalani semua," sambungnya lagi.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Alasan Menohok Gunakan Anya Geraldine Jadi Model di Video Trilogi Garis Cinta

Pada saat itu, keinginan terbesar Rizky sebelum ibunya meninggal dunia adalah meraih kesuksesan dan mengangkat derajat keluarganya.

Namun, semua niat baik itu seakan surut setelah kepergian almarhumah Lina Jubaidah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved