Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Muhammad Hasbi Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua DPD PAN Aceh Selatan

Muhammad Hasbi mengaku mendapatkan dukungan dari mayoritas Ketua DPC PAN di Aceh Selatan untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD PAN Aceh Selatan.

Dok Panitia Musda
Panitia pelaksana Musda V DPD PAN Aceh Selatan Periode 2020-2025 telah menerima pengembalian formulir/berkas calon DPD PAN Aceh Selatan atas nama Muhammad Hasbi yang didampingi sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Aceh Selatan, Minggu (24/01/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Muhammad Hasbi, yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Selatan periode 2015-2020 kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN Aceh Selatan Periode 2020-2025 pada Musda V DPD PAN Aceh Selatan 2021 ini.

Panitia pelaksana Musda V DPD PAN Aceh Selatan Periode 2020-2025 telah menerima pengembalian formulir/berkas Calon Ketua DPD PAN Aceh Selatan atas nama Muhammad Hasbi yang didampingi sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Aceh Selatan, Minggu (24/01/2021). 

Muhammad Hasbi mencalonkan dirinya dengan mengajukan visi "Menjayakan PAN Aceh Selatan".

Ia tampak fokus menjayakan PAN Aceh Selatan dengan berupaya terus membangun solidaritas partai bersama masyarakat Aceh Selatan dengan selalu mengedepankan etika politik dan pembuktian pembangunan yang terukur. 

Menurut Muhammad Hasbi, semangat untuk kembali menjadi Ketua DPD PAN Aceh Selatan ini awalnya muncul atas dasar dukungan penuh dari mayoritas Ketua DPC PAN Aceh Selatan.

Menurut pengakuannya, Ia mendapat dukungan untuk mencalonkan kembali ini setelah dianggap mampu memimpin DPD PAN Aceh Selatan Periode 2015-2020 oleh masing-masing DPC PAN Aceh Selatan.

"Saya terdorong kuat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN karena banyak mendapat dukungan dari kader dan para Ketua DPC PAN Aceh Selatan, sehingga saya bertekad kuat untuk menang pada Musda V PAN saat ini," ujar Muhammad Hasbi kepada Serambi, Minggu (24/01/2021).

Dalam Musda V PAN Periode 2020-2025 ini para calon kandidat disyaratkan membuat makalah sebagai salah satu bentuk upaya untuk mengetahui gagasan para calon dalam memahami peta politik dan gagasan pembaharuan DPD PAN Aceh Selatan di periode mendatang. 

Muhammad Hasbi selama menjabat sebagai Ketua DPD PAN Aceh Selatan Periode 2015-2020 dinilai telah banyak prestasi dan berkontribusi bagi PAN Aceh Selatan serta masyarakat Aceh Selatan.

Dari prestasi di internal Partai misalnya, Muhammad Hasbi telah berhasil mendirikan Sekretariat DPD PAN Aceh Selatan yang saat ini masih dalam tahapan pembangunan sekitar 60%. 

"Oleh karena itu, kami mayoritas Ketua DPC PAN Aceh Selatan kembali mendukung Muhammad Hasbi untuk meraih Ketua DPD PAN Aceh Selatan agar PAN Aceh Selatan akan semakin jaya," ungkap Sudirman, Ketua DPC PAN Kecamatan Sawang.

Kepada Serambinews.com, Ketua DPC tersebut juga mengungkapkan bahwa seluruh kader PAN Aceh Selatan menginginkan Ketua DPD PAN Aceh Selatan Periode 2020-2025 adalah sosok kader yang terbaik dalam memimpin PAN Aceh Selatan, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.(*)

Baca juga: Persiraja Usul Kick-off Kompetisi Liga 1 2021 Digulirkan Selepas Idul Fitri, Ini Pertimbangannya

Baca juga: Luna Maya Kepergok Makan Malam Romantis dengan Pria Misterius, Siapakah Dia?

Baca juga: VIDEO - Banjir Merendam Rumah Hingga Nyaris Capai Atap

Baca juga: Takut Jadi Janda, Perempuan Ini Bantu Suami Rudapaksa Teman Kerjanya, Begini Kronologisnya

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved