Breaking News:

Berita Banda Aceh

Laga Tandang Melawan Meulaboh Old Star, Manajemen Persiraja FC Boyong 30 Pemain ke Aceh Barat

Manajemen Persiraja FC biasanya menggelar laga uji tanding di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh untuk mengisi libur kompetisi, rata-rata setiap...

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Skuad Manajemen Persiraja FC. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Skuad Manajemen Persiraja FC yang biasanya menggelar laga uji tanding di Stadion H Dimurthala, Lampineung Banda Aceh untuk mengisi libur kompetisi, hampir setiap pertandingan meraih kemenangan gemilang.

Kali ini, tim di bawah asuhan manajer Rijalul Farisi alias Rijalul Ferguson akan menggelar laga tandang ke Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat dengan memboyong kekuatan penuh 30 pemain beserta ofisial.

"Ini sebenarnya bukan laga tandang perdana, sebelumnya kita juga sudah menggelar laga tandang ke Sabang akhir tahun lalu," kata Rijalul dikonfirmasi Serambinews.com, Rabu (27/1/2021).

Dalam lawatan ke Pantai Barat Aceh kali ini, Manajemen Persiraja FC yang diperkuat oleh sejumlah pemain profesional dan semi profesional ini akan menjajal kemampuan Meulaboh Old Star di Lapangan Teuku Umar, Sabtu (30/1/2021) petang.

"Terakhir, kita tanding di UIN Ar-Raniry dan menang 6-2, kali ini kita coba lagi untuk tanding di luar Banda Aceh dan Aceh Besar, ya.. ke negeri Teuku Umar, Aceh Barat," sambung Rijalul dengan nada optomis.

Hal yang sama disampaikan Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, ia menyebut rutinitas ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan yang lalu.

"Dengan kompetisi yang berhenti, kita tetap berolahraga, pemain-pemain Aceh yang main di luar juga ikut gabung bareng kita," tambah Rahmat.

Benar saja, selain Miftahul Hamdi dan Muklis Nakata, ada juga Ikhwani yang bermain di bawah payung PSMS musim lalu juga ikut bergabung dengan tim ini bersama Fernando Andika dan kawan-kawan.(*)

Pasukan Manajemen Persiraja FC Tour Meulaboh:

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved