Breaking News:

Polisi Amankan Belasan Sepmor Curian

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Subulussalam mengamankan belasan sepeda motor (sepmor) dari berbagai jenis, setelah berhasil mengungkap aksi

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK mengungkap kasus curanmor pada konferensi pers yang digelar di pelataran Mapolres Subulussalam, Kamis (28/1/2021). 

SUBULUSSALAM - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Subulussalam mengamankan belasan sepeda motor (sepmor) dari berbagai jenis, setelah berhasil mengungkap aksi pencurian kendaraan roda dua.

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK didampingi Wakapolres, Kompol Erwin menyampaikan pengungkapan aksi curanmor dalam konferensi pers yang digelar Kamis (28/1/2021), di pelataran mapolres setempat,

Konferensi pers dihadiri Kabag Ops AKP Rahman Manurung, Kasatreskrim Iptu Ipda Deno Wahyudi, SE, M.Si dan Kasatres Narkoba Ipda Hengki Harianto, SH, MHKapolres AKBP Qori Wicaksono mengungkapkan, ada 13 sepeda motor berbagai jenis yang berhasil diamankan jajarannya, baru-baru ini.

Semua sepeda motor barang bukti curian tersebut berasal dari Tempat kejadian Perkara (TKP) di Kota Subulussalam meliputi kawasan Simpang Kiri, Longkib dan Sultan Daulat. Sementara pelakunya berinisial S alias U (38), warga asal Desa Sianjo-anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Ke-13 sepmor hasil curian yang diamankan kepolisian tersebut sudah sempat dijual pelaku kepada masyarakat. Berikut barang bukti yang diamankan yakni  1 unit sepmor Yamaha mio warna hitam tahun 2019 nopol BL 6887 IG. Sepmor ini merupakan hasil pencurian di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

Lalu satu unit sepmor jenis Honda dengan nomor polisi BL 4621 ID dan dicuri dari lokasi parkiran masjid Arrahman Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri. Selanjutnya polisi juga berhasil mengembangkan aksi pencurian yang dilakukan tersangka S dalam beberapa bulan beraksi.

Sebanyak 11 unit sepmor yang diamankan tersebut masing-masing Honda Beat warna hitam, Honda Supra X125 warna hitam dan Honda Spacy warna merah. Kemudian sepmor Honda Scoopy warna hitam, Honda verza 150 warna hitam, Honda Supra X 125 warna biru, Honda Supra tanpa body dan cap serta Honda Revo tapa body dan cap. Selain itu sepmor yang diamankan lagi Supra X 125 tanpa body dan cap, Honda Verza 150 warna hitam dan Honda Revo Absoulute warna hitam.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved