Breaking News:

Wali Kota Minta Satgas Konsisten Kawal Protkes Covid-19

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 terus konsisten mengawal berjalannya protokol kesehatan

For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. 

* ­Pasien Dirawat 15 Orang, Sembuh 95,9 Persen dari 2.274 Pasien

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 terus konsisten mengawal berjalannya protokol kesehatan (protkes) 4M: memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan usai beraktivitas di luar rumah di setiap tempat keramaian di Banda Aceh.

“Harapan kita semua adalah Covid-19 ini cepat berlalu. Untuk itu kami meminta tim satgas covid-19 terus konsisten mengawal serta menjaga protkes diterapkan dengan baik dikalangan masyarakat,” kata Aminullah, Kamis (28/1/2021), di Balai Kota.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan kota, hari Kamis, 28 Januari 2021 per pukul 12.00 WIB, terkonfirmasi penambahan kasus positif sebanyak 1 orang, dan dalam perawatan 15 orang.

Secara akumulasi, terdapat 2.274 kasus positif, dan 2.180 dinyatakan sembuh atau 95,9 persen. Sedangkan meninggal dunia akibat virus ini masih belum terjadi penambahan (nihil).

Saat ini Banda Aceh masih bertahan pada zona resiko orange. Aminullah mengharapkan tidak ada penambahan kasus positif kembali, berhubung beberapa aktivitas umum seperti sekolah tatap muka, kegiatan olahraga, pasar dan sebagainya telah berjalan kembali (menerapkan protokol kesehatan).

“Kami juga tak hentinya mengingatkan kepada warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19. Mari kita bersama menjalan protkes 4M dengan baik, dan tak lupa berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” kataAminullah.(hba/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved