Breaking News:

Organisasi

PMI Aceh dan DPD AMPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Masker di Banda Aceh

"Kita terus menyuarakan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah wabah corona yang belum tahu kapan berakhirnya," kata Khalid.

Penulis: Nasir Nurdin | Editor: Nasir Nurdin
PMI Aceh/For Serambinews.com
Tim gabungan dari PMI Aceh dan DPD AMPI membagikan masker untuk masyarakat termasuk pengguna jalan di Banda Aceh, Sabtu (30/1/2021). 

"Kita terus menyuarakan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah wabah corona yang belum tahu kapan berakhirnya," kata Khalid.

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PMI Aceh melalui Bidang Penanggulangan Bencana (PB) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik termasuk fasilitas publik di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Sabtu (30/1/2021).

Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf SE melalui Ketua Bidang PB, Khalid S.Pd.I kepada Serambinews.com menginformasikan, penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dilakukan pihaknya dengan melibatkan mitra lintas organisasi, yaitu DPD AMPI Aceh.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa titik yaitu Pelabuhan Ulee Lheue, Terminal Bus Batoh, halte di sepanjang Jalan Sultan Iskandar Muda, depan Masjid Raya Baiturrahman, Pos Lantas Simpang Lima, Kantor DPD AMPI Aceh Simpang Lima.

Baca juga: Jenazah Kasatpol PP Abdya Diantar ke Pemakaman seperti Parade Militer

Baca juga: Pedagang Kaki Lima di Banda Aceh Diingatkan Agar Tidak Berjualan di Badan Jalan dan Atas Drainase

Berikutnya di halte Seutui, haltel Batoh , Musalla Terminal Batoh, Musalla Pelabuhan Ulee LHeue, dan beberapa halte di wilayah Aceh Besar.

Menurut Khalid, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga membagi-bagikan masker untuk masyarakat, termasuk pengguna jalan.

 "Pencegahan Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama. Kita terus menyuarakan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah wabah corona yang belum tahu kapan berakhirnya," kata Khalid. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved