Breaking News:

Berita Bisnis

Ayo Nikmati Aneka Minuman Teh Herbal Gratis di Cafe Kampong Lamseupeung Banda Aceh, Catat Harinya

“Kami hadir lebih kurang hampir 1 tahun lalu di Banda Aceh. Tak hanya aneka menu minuman, kami juga menyediakan menu makanan ala kampong," ujarnya.

For Serambinews.com
Pemilik usaha Cafe Kampong, Edi Supeno 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Cafe Kampong yang beralamat di Jalan Teuku Imum Lueng Bata Nomor 78 Lamseupeung, Banda Aceh menyediakan aneka minuman teh herbal gratis setiap hari Jumat, mulai pagi hingga malam.

Pemilik Cafe Gampong, Edi Supeno kepada Serambinews.com, Senin (1/2/2021), mengatakan, kafe itu adalah satu-satunya cafe yang menyediakan ekstrak menu minuman herbal yang disebut dengan teh herbal.

“Kami hadir lebih kurang hampir satu tahun lalu di Banda Aceh. Tak hanya menyediakan aneka menu minuman, kami juga menyediakan menu makanan ala kampong,” ujarnya.

“Seperti gulai asam jing ikan nila segar, menu khas Dataran Tinggi Gayo, dan soto lamongan. Aneka menu makanan yang kami sajikan ini relatif terjangkau dan ramah di kantong,” imbuh dia.

Menu makanan tersebut, ucap Edi Supeno, bisa dinikmati makan di tempat ataupun dibawa pulang ke rumah maupun kantor.

Baca juga: Nurhadi Pukul Bibir Petugas KPK, Sempat Membentak Korban, Kuasa Hukum Duga Ada Provokasi

Baca juga: Update Corona di Langsa Hari Ini, Dua Pasien Positif Covid-19 Masih Dirawat, 3 Orang Isolasi Mandiri

Baca juga: 1.867 Botol Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Aceh Barat, Nakes Suntik Perdana 15 Februari 2021

“Untuk anda beserta keluarga besar, kami juga menyediakan ruang VIP dengan kapasitas maksimal 30 orang,” sebut Edi Supeno.

Menurut dia, minuman herbal yang tersedia berasal dari ekstrak dedaunan dan tumbuhan alami seperti daun tien, daun kelor, daun sirsak, kulit mangis, daun kumis kucing, sari buah kunyit putih, daun sirih merah, dan teh hijau.

Sementara itu, PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menambahkan, menu pilihan berupa gratis satu gelas teh herbal dengan berbagai varian rasa bagi pemilik Tribun Family Card Premium berlaku pada setiap hari Jumat dari pagi hingga malam.

“Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card (TFC) yang ada dalam aplikasi android anda,” urainya.

“Bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesai atau melalui WhatsApp (WA) di nomor 08126996255,” tukas Syaiful Bahri.

Baca juga: Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Bulan Februari 2021, Akses di www.pln.co.id atau via PLN Mobile

Baca juga: Jajaran Perwira Polres Simeulue Dites Urine mendadak, Ini Hasilnya

Baca juga: VIDEO Menasah Perempuan di Kampung Takengon Timur Hangus Dilahap Api

Lanjutnya, satu lagi manfaat atau fasilitas yang bisa didapat oleh pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) premium Harian Serambi Indonesia gratis satu gelas aneka pilihan teh herbal.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved