Breaking News:

Kafe Gampong Gratiskan Teh Herbal bagi Member TFC, Setiap Hari Jumat

Satu lagi manfaat atau fasilitas yang bisa didapat bagi pemegang Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia

Editor: bakri
Kafe Gampong Gratiskan Teh Herbal bagi Member TFC, Setiap Hari Jumat
IST
Edi Supeno

BANDA ACEH - Satu lagi manfaat atau fasilitas yang bisa didapat bagi pemegang Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia. Di mana member TFC dapat menikmati segelas aneka pilihan teh herbal secara gratis.

Minuman herbal yang tersedia berasal dari ekstrak dedaunan dan tumbuhan alami, seperti daun tien, daun kelor, daun sirsak, kulit manggis, daun kumis kucing, sari buah kunyit putih, daun sirih merah, dan the hijau.

Pengelola sekaligus pemilik usaha Kafe Gampong, Edi Supeno mengatakan, kafe ini satu satunya kafe yang menyediakan ekstrak menu minuman herbal atau disebut teh herbal. “Kami hadir lebih kurang hampir satu tahun lalu di Banda Aceh, tak hanya menyediakan aneka menu minuman, kami juga menyediakan menu makanan ala kampong seperti gulai asam jing, iklan nila segar, menu khas dataran tinggi Gayo, soto Lamongan, aneka menu makanan yang kami sajikan ini relatif terjangkau dan ramah dikantong. Menu ini bisa makan di tempat atau dibawa pulang. Untuk Anda beserta keluarga besar, kami juga menyediakan ruang VIP dengan kapasitas maksimal 30 orang,” ujar Edi Supeno.

PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menambahkan, menu pilihan berupa gratis satu gelas teh herbal, dengan berbagai varian rasa bagi pemilik Tribun Family Card Premium berlaku pada setiap hari jumat dari pagi hingga malam.

“Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card yang ada dalam aplikasi android, bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesai atau melalui WhatsApp (WA) di nomor 08126996255,” pungkas Syaiful Bahri.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved