Breaking News:

SEA Games 2021

Skuad Timnas U-22 Indonesia Janji Tampil Maksimal di SEA Games 2021, Siap Wujudkan Medali Emas

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Menpora menargetkan agar sepak bola Indonesia bisa lebih baik dari dua tahun sebelumnya dan dapat meraih medali emas

SERAMBINEWS.COM - PSSI menyatakan siap mengupayakan skuad timnas U-22 Indonesia tampil maksimal di SEA Games 2021 agar bisa memenuhi target medali emas.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam pertemuan yang berlangsung Selasa (2/2/2021), di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Menpora menargetkan agar sepak bola Indonesia bisa lebih baik dari dua tahun sebelumnya dan dapat meraih medali emas di SEA Games 2021 ini.

Dengan itu, Mochamad Iriawan pun mengatakan bahwa PSSI akan berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal.

Upaya yang dilakukan oleh PSSI salah satunya yakni dengan mempersiapkan pemusatan latihan (TC) dengan maksimal.

"Untuk persiapan SEA Games di Vietnam, dan sesuai dengan permintaan Menpora, kami ditargetkan medali emas. Insya Allah maksimal," kata Mochamad Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/2/2021).

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut juga mengatakan bahwa soal road map timnas u-22 Indonesia menuju SEA Games 2021 telah siap.

Bahkan tak ada masalah karena Kemenpora selama ini juga turut membantu kebutuhan timnas Indonesia dengan baik.

"Kalau berkaitan dengan road map, baik untuk SEA Games 2021 ataupun TC jangka panjang untuk timnas U-19 juga sudah," ujar Iwan Bule.

"PSSI apresiasi dukungan pemerintah, karena dalam situasi pandemi ini buat federasi kesulitan. Jadi kalau tak ada bantuan pemerintah akan lebih sulit," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved