Breaking News:

Tantang Khabib Nurmagomedov

‘Anak Baru’ di UFC Ini Yakin Bakal Bikin Khabib Nurmagomedov Menderita Kekalahan

"Sehingga saya berpikir, saya melawan Khabib dan saya akan membuat dia menjadi 29-1...

Instagram @mikechandlermma
Mantan petarung Bellator kelas ringan, Michael Chandler. 

SERAMBINEWS.COM - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, sesumbar bakal membuat Khabib Nurmagomedov memiliki noda hitam dalam kariernya.

Michael Chandler baru saja menjalani debut pertarungan di bawah bendera UFC pada ajang UFC 257.

Mantan juara kelas ringan Bellator itu sukses meraih kemenangan pada laga perdananya di oktagon dengan mengalahkan Dan Hooker melalui technical knockout (TKO).

Hebatnya, kemenangan itu diraih ‘anak baru’ di UFC ini pada ronde pertama.

Kesuksesan yang didapat pada laga debutnya tersebut membuat Chandler kian percaya diri menatap masa depan yang lebih cerah di UFC.

Michael Chandler pun berencana untuk bertarung dua kali lagi pada tahun ini demi mendapatkan kesempatan menjalani laga perebutan gelar kelas ringan UFC.

Chandler belum mengetahui siapa saja lawan-lawan yang bisa dihadapi, tetapi dia sudah berani membidik Khabib Nurmagomedov sebagai lawan potensialnya di masa depan.

Hingga memutuskan pensiun, Nurmagomedov masih mencatatkan diri sebagai petarung yang belum pernah terkalahkan dalam 29 laga (29-0).

Mengacu pada catatan tersebut, Michael Chandler sesumbar bakal membuat Khabib Nurmagomedov menderita karena mendapatkan kekalahan di dalam kariernya.

"Saya pikir Khabib Nurmagomedov akan menyadari bahwa saya adalah petarung kelas ringan terbaik lainnya di seluruh dunia," kata Chandler, dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved