Breaking News:

LSM Kita Peduli Terima Penghargaan dari TNI, Inisiasi Gerakan Tanam Jutaan Pohon

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat MHan memberikan piagam penghargaan kepada LSM Kita Peduli

Media Center
Komandan Kodim 0114 Aceh Jaya, Letkol Czi Arif Hidayat, memberikan piagam penghargaan kepada LSM Kita Peduli yang telah menggalakkan kegiatan penanaman satu juta pohon, Senin (1/2/20210) 

CALANG - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat MHan memberikan piagam penghargaan kepada LSM Kita Peduli, sebagai bentuk apresiasi dalam rangka pencanangan gerakan sejuta pohon yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Penyerahaan penghargaan berlangsung di Makodim 0114/Aceh Jaya, Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (1/2/2021).

"Pencanangan gerakan satu juta pohon yang digagas oleh LSM Kita Peduli 10 Januari 2021 lalu mendapat apresiasi dari berbagai pihak terutama kodim 0114/Aceh Jaya," kata Ketua LSM Kita Peduli, Abdo Rani.

"Bertepatan pada hari ini (1/2/2021), LSM Kita Peduli mendapat undangan khusus dari Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat MHan dalam rangka pemberian piagam penghargaan atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan penanaman satu juta pohon. Piagam diserahkan lansung oleh Dandim," tambahnya.

Abdo Rani mengungkapkan bahwa gerakan penanaman satu juta pohon ini sudah dua kali dilakukan LSM tersebut. Menurutnya, keberhasilan program itu berkat partisipasi dan dukungan dari semua pihak, di antaranya Kodim 0114/Aceh Jaya.

Sementara itu, Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat MHan sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh LSM Kita Peduli. Menurut dia, proram tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moral terhadap lingkungan dan alam sekitar. "Ini sejalan dengan program TNI AD dalam hal pembinaan lingkungan hidup," kata Arief.(c52)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved