Breaking News:

Pekerja Proyek Meninggal Terjatuh

Polres Nagan Raya telah menyelidiki penyebab seorang pekerja proyek pembangunan gedung Pengadilan Negeri (PN) Suka Makmue

SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno. 

SUKA MAKMUE - Polres Nagan Raya telah menyelidiki penyebab seorang pekerja proyek pembangunan gedung Pengadilan Negeri (PN) Suka Makmue, Suhendri (35) yang terjatuh hingga meninggal dunia pada Minggu (31/1/2021).

"Jatuh sendiri akibat kecelakaan kerja," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK kepada Serambi, Selasa (2/2/2012).

Diakuinya, saksi-saksi telah dimintai keterangan guna penyelidikan kasus tersebut. "Korban yang meninggal telah dibawa pulang ke kampungnya di Sumatera Utara (Sumut)," jelasnya.

Untuk diketahui, Suhendri (35) warga Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Langkat, Sumatera Utara meninggal dunia setelah terjatuh ketika membangun gedung PN Suka Makmue. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/1/2021) sekira pukul 12.00 WIB. Korban lalu dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya, namun jiwanya tak tertolong.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Suhendri saat itu sedang memegang rol aluminium dan melakukan finishing balok. Namun rol yang dipegang korban tidak menempel di balok, korban diduga hilang keseimbangan dan terjatuh dari atas gedung yang tingginya sekitar 3 meter.

Korban terjatuh dengan posisi pinggang dan kepala terbentur anak tangga serta terguling ke dalam parit yang sedang dibangun. Pekerja lainnya langsung menolong korban dan melarikannya ke RSUD guna penanganan medis lebih lanjut. Namun jelang sore hari, korban meninggal dunia.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved