Breaking News:

Demokrat Aceh Akan Habis-habisan Dukung AHY

Kader Partai Demokrat di Provinsi Aceh dipastikan tidak melakukan gerakan rencana ambil alih atau kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Demokrat Aceh Akan Habis-habisan Dukung AHY
IST
H Dalimi SE Ak

JAKARTA - Kader Partai Demokrat di Provinsi Aceh dipastikan tidak melakukan gerakan rencana ambil alih atau kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi ketua umum partai berlambang Mercy. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPD Demokrat Aceh, Dalimi saat dihubungi terkait adanya kader daerah menginginkan perubahan kepemimpinan Partai Demokrat.

"Tidak ada itu (kudeta), itu semua kita lawan. Kepemimpinan AHY dan Sekjen Teuku Riefky Harsya itu sah, karena itu melalui kongres," ujar Dalimi.

"Kalau ada orang orang di pihak lain, di luar Demokrat ataupun ada kader Demokrat yang menggulingkan kepengurusan AHY. Kami DPD Aceh, termasuk DPC di kabupaten, kita habis-habisan mendukung (AHY)," sambung Dalimi.

Dalimi pun menegaskan, kader Demokrat di Aceh tidak pernah mengikuti atau diajak dalam gerakan kudeta, yang kabarnya berlangsung di Jakarta.  Ia pun mengaku tidak mengetahui pihak-pihak atau kader daerah yang ingin melakukan gerakan kudeta AHY.

"Tidak tahu saya, kami kan masing-masing mengurus DPD-nya sendiri. Saya tidak ikut ke dalam hal-hal yang tidak benar," ucap Dalimi.(tribunnews.com)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved