Breaking News:

Tips & Trik

Tak Hanya Hilangkan Bau Tak Sedap, 4 Cara Ini Ampuh Mengatasi Wastafel Tersumbat

Untuk membuka saluran wastafel yang tersumbat, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang efektif dan tidak akan mencemari air atau lingkungan.

Pixabay.com/Brett Hondow
Meskipun ada banyak produk komersial yang dibuat untuk membuka saluran pembuangan, lebih baik memilih beberapa solusi alami. 

SERAMBINEWS.COM - Saluran pembuangan atau wastafel yang tersumbat bisa menjadi pekerjaan yang sangat membosankan jika kita tidak memiliki alat atau produk yang tepat. 

Sisa makanan dan sabun bisa menyumbat saluran pembuangan saat kita sedang mencuci piring dan panci di dapur, misalnya.

Bagian terburuknya adalah air dapat kembali ke saluran pembuangan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Meskipun ada banyak produk komersial yang dibuat untuk membuka saluran pembuangan, lebih baik memilih beberapa solusi alami.

Ada banyak formula alternatif untuk membuka saluran yang tersumbat dengan cara membuang limbah yang menjadi penyebab tersumbatnya.

Solusi untuk Saluran Tersumbat

Dengan menggabungkan bahan-bahan alami tertentu, kita dapat membuka saluran pembuangan tanpa menyebabkan kerusakan lingkungan.

10 Tips Cara Menjaga Miss V Tetap Sehat, Ingat Jangan Lakukan Douching

Meskipun produk komersial sangat efektif, kandungan kimiawi toksiknya membuatnya berbahaya bagi kesehatan kita sekeluarga.

Melansir dari Step to Health, Kamis (4/2/2021), berikut 4 cara mengatasi westafel yang tersumbat hanya dengan bahan ini:

1. Cuka putih, garam, dan boraks

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved