Breaking News:

Legend Sigupai Tour ke Sumut

Klub sepakbola Legend Sigupai melakukan tour ke Sumatera Utara (Sumut) guna melakoni pertandingan persahabatan mulai 4-7 Februari 2021

SERAMBI/MASRIZAL
Skuadra Legend Sigupai berfoto bersama sebelum berangkat tour ke Sumatera Utara, Kamis (4/2/2021) malam. 

BANDA ACEH - Klub sepakbola Legend Sigupai melakukan tour ke Sumatera Utara (Sumut) guna melakoni pertandingan persahabatan mulai 4-7 Februari 2021. Safrizal Koto dkk bertolak ke provinsi tetangga melalui jalur darat, tadi malam.

Presiden Legend Sigupai, Safaruddin kepada Serambi, Kamis (4/2/2021) malam, mengatakan sebelum melakukan laga di Sumut, skuadra Legend Sigupai akan mengawali laga dengan Legend Langsa pada Jumat (5/2/2021) di Stadion Kota Langsa.

Dari Langsa, punggawa Legend Sigupai bertolak ke Sumut. "Sebenarnya semangat utama dari eksibisi ini adalah untuk merajut tali silaturahmi. Ini bukan ajang prestasi," kata Safaruddin.

Pria yang akrab disapa Dhin Kallon ini mengungkapkan, selama dua hari di Sumut yaitu Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021), pihaknya akan mengikuti Turnamen Mini segi empat Piala PS Keluarga USU 2021.

Ada empat klub yang akan bertanding pada turnamen tersebut yaitu USU United Legend, Alumni Fisip USU, Legend Sigupai, dan Kebun Bunga FC. Pertandingan ini akan dihelat di dua lokasi yaitu Stadion Jasdam, dan Stadion Kebun Bunga.

Selain mengikuti pertandingan, skuad Legend Sigupai juga akan dijamu makan malam oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah di Pendopo Wagub setempat pada Sabtu (6/2/2021) malam.

"Kita berharap, tour ini menjadi semangat awal bagi kita untuk terus membangun silaturahmi dengan semua kalangan. Karena menjaga silaturahmi juga perintah dari Nabi Muhammad," ujarnya.(mas) 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved