Breaking News:

Lemdiklat Mitra Edukasi Beri Diskon Hingga 45 Persen, Bagi Pemegang Kartu TFC

Lemdiklat Mitra Edukasi, sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan yang berkosentrasi pada dua bidang program pelatihan

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM

BANDA ACEH - Lemdiklat Mitra Edukasi, sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan yang berkosentrasi pada dua bidang program pelatihan yaitu bidang mitra Abdi Negara dan mitra Kreatifitas IT memberikan diskon hingga 45 persen bagi pemegang Tribun Family Card (TFC) Serambi yang ikut program tersebut.

Pimpinan Lemdiklat Mitra Edukasi, Ade Satria mengatakan, untuk program Bidang Mitra Abdi Negara, Lemdiklat ini mengedukasi para siswa dengan program pelatihan pendidikan calon abdi negara, siswa mitra kreatifitas, siswa menjadi desain grafis dan microsof office handal.

“Bagi yang ingin mengikuti pelatihan kedua program itu, bisa langsung datang ke Kantor Lemdiklat Mitra Edukasi di jalan T Nyak Arief Nomor 231 Jeulingke, Kota Banda Aceh, persis di depan Mapolda Aceh. Kami setiap bulan rutin melakukan pelatihan untuk kedua program tersebut,” terang Ade Satria, Jumat (5/2/2021).

Dikatakan, pendidikan dan pelatihan diberikan kepada generasi bangsa yang ingin menjadi TNI, Polri, serta sekolah kedinasan lainnya. Program ini terdiri dari 3 paket. Untuk paket Mitra Pasca lama pendidikan selama 10 bulan, paket Mitra Strata masa pendidikan selama 5 bulan, dan terakhir paket Mitra Expres.

Tentang apa-apa saja yang didapat dari program ini! Ade Satria menyebutkan, berupa materi akademik, psikologi, pembinaan fisik dan mental, pembinaan karakter, kesempatan, sehingga para calon Abdi Negara siap bertarung pada seleksi yang sebenarnya.

“Kami mendorong para siswa sampai lulus. Jika gagal, biaya pendidikan tahun selanjutnya kami gratiskan,” ujarnya.

Meski membuka pendaftaran seluas-luasnya, tambah Ade Satria, mereka membatasi kapasitas jumlah siswa, hanya 15 orang per kelas. Setiap dua bulan sekali, para peserta akan dites kemampuan mandiri dengan sistem CAT. “Khusus  anak pemegang kartu TFC, kami memberi diskon biaya pendidikan program ini 45 persen  dan program Mitra Kreatifitas sebesar 35 persen," tandasya.

Satu lagu bidang program pendidikan dan pelatihan yang dibuka oleh Lemdiklat Mitra Edukasi adalah program Mitra Kreatifitas yaitu pelatihan dan pendidikan bagi seluruh masyarakat yang ingin belajar untuk menambah kemampuan di bidang teknologi. Khususnya bidang desain grafis atau microsoft office dengan batasan usia minimal 12 tahun dan tidak ada batasan usia maksimal, selama ia masih mampu komunikasi dengan baik dan kondisi sehat.

Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card yang ada dalam aplikasi android, bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesia atau melalui WhatsApp (WA) di nomor 08126996255.

“Khusus Februari 2021 ini, kepada member baru akan berikan hadiah menarik berupa 1 payung cantik dan mug cantik berlogo 32 tahun Serambi dan Tribun Family Card promo ini berlaku juga bagi yang melakukan propses perpanjangan bagi member lama,” jelas Manajer Sirkulasi Serambi Indonesia, Saiful Bahri.(as)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved