Breaking News:

Berita Banda Aceh

TNI-Polri Razia Protokol Kesehatan Covid-19 di Ulee Lheue

Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang tak menggunakan masker dan belum menyadari peran perorangan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

For Serambinews.com
Tim gabungan Anggota Kodim 0101/BS, Polresta Banda Aceh, Satpol PP dan Satgas penanganan Covid-19 Kota Banda Aceh, menggelar razia Protkes Covid-19 di Operasi gabungan di Ulhe Lheue, Banda Aceh, Jumat (5/2/2021) 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan dengan melakukan razia masker khususnya terhadap pengguna jalan raya baik roda dua maupun mobil.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos MSi dalam rilisnya, Jumat (5/2/2021) mengatakan, masih banyak masyarakat yang tak menggunakan masker, karena masih ditemukan banyak masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker, mereka belum menyadari peran perorangan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Seperti yag ditemukan saat operasi gabungan di Ulhe Lheue diikuti anggota Kodim 0101/BS, Polresta Banda Aceh, Satpol PP dan Satgas penanganan Covid-19 Kota Banda Aceh.

Menurut Dandim, untuk mencegah Covid-19 di kecamatan lain juga dilakukan razia Protkes dengan melibatkan Koramil, Polsek dan Sub Satgas Gugus Tugas Covid-19.

“Kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk saling menjaga satu dengan lainnya agar tidak terjangkit virus corona maupun penyakit lainnya," ujar Kolonel Abdul Razak Rangkuti.(*)

Ini Penjelasan UNHCR Terkait Berkurangya Pengungsi Rohingya di Lhokseumawe

VIRAL Video Masak Mie Goreng Pakai Telur dan Taburan Emas 24 Karat, Aman untuk Dikonsumsi?

CPNS 2021 - Ini Istilah-istilah yang Dipakai Saat Pendaftaran CPNS 2021 yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Muslim Rohingya Makin Ketakutan,  Khawatir Pembantaian oleh Militer Terulang

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved