Breaking News:

Berita Aceh Besar

Satpol PP dan WH Aceh Besar Imbau Pemilik Warung Tutup Sementara Saat Shalat Magrib

M Rusli menyampaikan hal ini sehubungan ditemukannya ada warung dan warkop di Simpang Aneuk Galong dan Sibreh, Aceh Besar, tak menutup

For Serambinews.com
Kasatpol PP dan WH Aceh Besar, M Rusli SSos MAP 

M Rusli menyampaikan hal ini sehubungan ditemukannya ada warung dan warkop di Simpang Aneuk Galong dan Sibreh, Aceh Besar, tak menutup saat waktu shalat Magrib. 

Laporan Asnawi Luwi|Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Aceh Besar, M Rusli SSos, mengimbau agar setiap warung ditutup sementara saat waktu shalat Magrib. 

M Rusli menyampaikan hal ini sehubungan ditemukannya ada warung dan warkop di Simpang Aneuk Galong dan Sibreh, Aceh Besar, tak menutup saat waktu shalat Magrib. 

"Ada pedagang di Simpang Aneuk Galong dan Sibreh mulai membandel, saat Magrib, warungya itu tak ditutup untuk sementara waktu," kata M Rusli SSos kepada Serambinews.com, Minggu (7/2/2021).

Oleh karena itu, Kasatpol PP dan WH Aceh Besar itu mengatakan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menurunkan tim untuk kembali menyosialiasikan kepada pedagang agar menutup warungya saat Magrib.

Namun, Kata M Rusli, apabila ada yang membandel dan tidak menaaatinya, mereka akan menggelar razia dan jika kedapatan ditindak dengan menutup warung tersebut.

M Rusli kembali mengingatkan pedagang untuk menaati Qanun Syariat Islam Aceh dan instruksi Bupati Aceh Besar agar menutup warung untuk sementara saat waktu shalat Magrib. (*) 

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Mantan Menteri Perhubungan GAM Meninggal Dunia di Denmark

DPRK Aceh Besar Bersama Anggota DPRA Dapil I Bahas Pembangunan Aceh Besar, Banda Aceh, dan Sabang

VIDEO Gajah Liar Mondar-mandir di Kebun Jadi Tontonan Warga di Bener Meriah

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved