Breaking News:

Siap Jalankan Visi dan Misi Partai serta Perjuangkan Program Prorakyat

Kami yakin, dengan doa dan dukungan rakyat, PKS Aceh Besar akan makin solid untuk menjawab harapan masyarakat Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI        
Lima anggota DPRK Aceh Besar dilantik secara virtual sebagai pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan MPD PKS Aceh Besar periode 2020-2025 di Hotel Permata Hati, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (6/2/2021). Pelantikan ini oleh Ketua DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah (BPW), H Hendry Munief MBA.  

* Lima Anggota DPRK Dilantik Jadi Pengurus PKS Aceh Besar

“Kami yakin, dengan doa dan dukungan rakyat, PKS Aceh Besar akan makin solid untuk menjawab harapan masyarakat Aceh Besar. Kami siap melaksanakan program-program yang menyentuh langsung kepentingan rakyat dan pembangunan Aceh Besar menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkap Hanifullah SPdI, politikus PKS Aceh Besar asal Dapil I, ini.

Lima anggota DPRK Aceh Besar dilantik sebagai pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar Periode 2020-2025. Pelantikan itu dilakukan Ketua DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah (BPW) PKS Sumbagut, H Hendry Munief MBA, pada Sabtu (6/2/2021).

Kelima anggota DPRK Aceh Besar tersebut mengikuti acara pelantikan secara virtual di Hotel Permata Hati, kawasan Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Pelantikan mereka dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD/MPD PKS kabupaten/kota se-Sumbagut.

Pengurus DPD/MPD PKS Aceh Besar yang dilantik masing-masing Hanifullah SPdI (Wakil Ketua IV DPRK) sebagai Ketua, Zulfikar Aziz SE (Wakil Ketua II DPRK) sebagai Sekretaris, Eka Rizkina SPd (Wakil Ketua Komisi V DPRK) sebagai Ketua Bidang Pembinaan Ketahanan Keluarga (BPKK), Ruslan Effendi (Ketua Fraksi PKS DPRK) sebagai Ketua MPD, dan Mursalin SHI (Ketua Komisi II DPRK) sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (Bapilu).

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah SPdI, menyatakan, pihaknya siap menjalankan visi dan misi, arah kebijakan, dan program partai sampai ke tingkat ranting untuk bersama-sama melayani rakyat Aceh Besar di semua daerah pemilihan (Dapil).

“Kami yakin, dengan doa dan dukungan rakyat, PKS Aceh Besar akan makin solid untuk menjawab harapan masyarakat Aceh Besar. Kami siap melaksanakan program-program yang menyentuh langsung kepentingan rakyat dan pembangunan Aceh Besar menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkap Hanifullah SPdI, politikus PKS Aceh Besar asal Dapil I, ini.

Ke depan, sebutnya, PKS menargetkan dapat menambah kursi di DPRK Aceh Besar dari lima menjadi 10 kursi. “PKS Aceh Besar juga akan mengusung kader terbaiknya menjadi calon bupati pada pilkada mendatang. Kita yakin, PKS Aceh Besar akan mampu berkiprah dan bergandengan tangan dengan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi partai yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Hanifullah.

Sekretaris DPD PKS Aceh Besar, Zulfikar Aziz SE, menambahkan, ia sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Besar dan empat anggota dewan dari PKS siap untuk bekerja sama dalam memperjuangkan dan mengawal program-program prorakyat seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), petani, dan nelayan. Sehingga taraf perekonomian dan kesejahteraan mereka akan meningkat, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved