Breaking News:

Liga Inggris

Perjalanan Manchester City Meraih Trofi Liga Inggris Masih Panjang Meski Kalahkan Liverpool

Manchester City kini telah memenangi 10 pertandingan terakhir Liga Inggris dan 14 pertandingan di semua kompetisi.

Twitter Premier League
Pemain Chelsea dan Manchester City bertarung sengit dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/11/2019). Manchester City menang dengan skor 2-1. 

SERAMBINEWS.COM - Gelandang Manchester City, Phil Foden, menyebutkan bahwa perjalanan klubnya merengkuh trofi Liga Inggris masih panjang meskipun telah mengalahkan Liverpool.

Manchester City baru saja menghajar Liverpool di Anfield dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris pada Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Gol-gol Manchester City dilesakkan oleh Ilkay Guendogan (menit ke-49 dan 73),Raheem Sterling (76'), serta Phil Foden (83').

Sementara gol hiburan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-63.

Dengan kemenangan tersebut, Man City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 50 poin dari 22 pertandingan.

The Citizens unggul 5 poin dari rival sekota mereka, Manchester United, yang menempati posisi kedua dengan torehan 45 poin.

Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengatakan bahwa perjalanan The Citizens untuk merengkuh trofi Liga Inggris masih panjang meskipun kini nyaman di puncak klasemen sementara.

"Kami telah bermain bagus akhir-akhir ini, tetapi jalan masih panjang dan begitu banyak poin untuk dimainkan," kata Foden seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Kami harus terus fokus dan berusaha mendapatkan poin di tabel klasemen."

"Kami telah mengalahkan tim yang sulit dan berada dalam performa yang baik saat ini, jadi tim ingin mempertahankan performa itu dan terus bermain dengan baik."

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved