Breaking News:

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Segera dapat Kontrak Baru AC Milan

Selain ia menunjukkan jumlah gol yang ia bikin saat laga tersebut, Sky Sport juga menafsirkan bila hal itu adalah keinginan untuk diperpanjang kontrak

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengoper bola di sebelah bek Roma Albania Marash Kumbulla selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Penyerang gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic segera akan mendapat perpanjangan kontrak bersama AC Milan, berdasarkan respons Paolo Maldini.

Zlatan Ibrahimovic sudah dekat dengan perpanjangan kontrak yang akan diberikan AC Milan.

Hal ini berdasarkan pernyataan direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini pada Senin (7/2/2021).

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic seolah memberi kode untuk meminta perpanjangan kontrak kala membantu AC Milan membantai Crotone 4-0 di San Siro dalam lanjutan laga pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021, Minggu (7/2/2021).

Bermain sejak menit awal sebagai penyerang tengah, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace.

Brace yang begitu istimewa mengingat dua gol tersebut mengantarkan Ibrahimovic mengoleksi 501 gol di level klub.

Terdapat satu momen yang menarik ketika Ibrahimovic melakukan selebrasi pasca mencetak gol kedua ke gawang Crotone.

Zlatan tertangkap kamera membuat kode ke arah tribun, tempat para petinggi I Rossoneri termasuk Paolo Maldini dan Ricky Massara duduk.

Dinukil BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Ibrahimovic menggerakkan jari-jarinya, seolah mengatakan 'satu lagi', lalu melambaikan satu jari, diikuti jari kedua.

Selain ia menunjukkan jumlah gol yang ia bikin saat laga tersebut, Sky Sport juga menafsirkan bila hal itu adalah keinginan untuk diperpanjang kontraknya.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved