Breaking News:

Manajemen Persiraja Menang Lagi

Hasil menggembirakan kembali diraih Manajemen Persiraja FC dalam tur ke wilayah barat selatan Aceh (Barsela)

For Serambinews.com
Pemain Manajemen Persiraja FC mendengar arahan dari manajer tim di sela-sela pertandingan uji coba melawan Persada Legend, di Lapangan Sungai Ringgit, Kampung Pisang, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (10/2/2021) sore. 

BLANGPIDIE - Hasil menggembirakan kembali diraih Manajemen Persiraja FC dalam tur ke wilayah barat selatan Aceh (Barsela). Terbaru, pasukan yang dimanajeri Taiban ABM, ini berhasil menghentikan perlawanan Persada Legend, 4-1, pada laga eksebisi di Lapangan Sungai Ringgit, Kampung Pisang, Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (10/2/2021) sore. Sebelumnya, Rijalul Farisan cs berhasil unggul 5-3 atas Meulaboh Old Star dalam pertandingan  persahabatan di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh, Aceh Barat, pada Sabtu (30/1/2021) lalu.

Pertandingan uji coba kemarin dipimpin wasit Abubakar. Sejenak setelah peluit kick-off dibunyikan sang pengadil, Manajemen Persiraja yang mengusung Kahirul, Rijalul Farisan (kapten tim), Zahran,

Effendi HT, Amoy, Agus Suhendra, Ahyar Ilyas, Mukhlis Nakata, Faumi Syahreza, Mudassir ‘Acil’, Rahmad Djailani, Farizal Dillah, Sabri, Nasir Duker, dan Andika Sofyan, langsung memegang kendali permainan. Hasilnya, pada menit ke-12, pasukan asal Kutaraja langsung memimpin 1-0 berkat gol yang dicetak Farizal Dillah.

Keunggulan itu makin menambah semangat tim tamu untuk menekan kubu Persada Legend yang diperkuat Jhon Leman (kiper), Erizal, Rizaldy, Nepi, July, Rio, Dekgam, Sofyan, Hendrayani, dan

Rahmad Fitra. Beberapa kali serangan yang dilakukan Rahmad Djailani dkk merepotkan barisan bawah pasukan tuan rumah. Pada menit ke-25, petaka kembali menimpa kubu Persada Legend. Gawang mereka bergetar untuk kedua kali setelah sepakan keras putra Abdya, Mudassir ‘Acil’ gagal diantisipasi John Leman.

Skor 2-0 belum membuat laskar Lampineung berpuas diri. Mereka malah makin beringas saat berada di kotak penalti lawan. Lima menit kemudian, Manajemen Persiraja mendapat hadiah ‘tendangan 12 pas’ setelah pemain Persada Legend melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Rahmat Djailani yang dipercaya sebagai ‘eksekutor’ mampu melaksanakan tugas dengan baik sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Menjelang babak pertama usai, skuadra tuan rumah mampu memperkecil kekalahan menjadi 3-1 berkat gol yang disarangkan Rahmad Fitra pada menit ke-40. Di babak kedua, tempo permainan mulai menurun. ‘Si kulit bundar’ lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Namun demikian, Manajemen Persiraja FC mampu menambah satu gol melalui Farizal Dillah pada menit ke-52. Di waktu sisa, usaha awak Persada Legend untuk memperkecil kekalahan tetap tak berhasil. Sehingga, duel itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manajemen Persiraja FC.

“Terima kasih atas sambutan dari tuan rumah hinggapertandingan eksebisi ini berjalan dengan baik sejak awak hingga akhir. Mudah-mudahan, ukhuwah yang sudah terjalin melalui laga ini dapat terus terjaga di masa-masa mendatang,” ujar Manajer Tim Manajemen Persiraja FC, Taiban ABM, kepada Serambi, seusai pertandingan. (c50)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved