Breaking News:

PWI Bireuen Gelar Donor Darah

Keluarga Besar Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bireuen menggelar donor darah dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN)

SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS
Wartawan bersama warga melakukan donor darah dalam bus UTD RSUD dr Fauziah, Bireuen, dalam rangka memperingati HPN dan HUT Ke-75 PWI, Selasa (9/2/2021). 

BIREUEN - Keluarga Besar Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bireuen menggelar donor darah  dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN), dan HUT Ke-75 PWI. Aksi sosial tersebut berlangsung di Kantor PWI setempat, Selasa (9/2/2021).

Adapun kegiatan yang digelar sejak pagi dimulai dengan donor darah. Kemudian, dilanjutkan dengan santunan anak yatim, dan berakhir pada malam hari dengan syukuran bersama.

Ketua PWI Cabang Bireuen, Suryadi kepada Serambi mengatakan, memperingati HPN dan HUT PWI pihaknya melaksanakan donor darah kerjasama dengan UTD RSUD Bireuen. Para pendonor, selain wartawan juga terdapat pejabat di Bireuen.

Donor darah yang dilaksanakan PWI Bireuen adalah yang pertama dilakukan. Kemarin, mereka mendapatkan 26 kantong darah untuk diserahkan kepada UTD RSUD Bireuen membantu mengatasi kekurangan darah selama ini.

Suryadi mengajak masyarakat untuk membantu mengatasi kekurangan darah dengan melakukan donor baik datang langsung ke UTD maupun saat kegiatan lapangan di berbagai tempat. Misalnya, di kantor camat, Puskesmas maupun tempat lainnya. 

Selain donor darah, kata Suryadi, juga menyantuni sejumlah anak yatim di seputaran kantor PWI. Kecuali itu, juga digelar syukuran bersama para wartawan liputan Bireuen dan undangan lainnya.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved