Breaking News:

Video

VIDEO Polda Aceh Bekuk 11 Tersangka Kasus Sabu 353 Kg tak Bertuan di Bireuen

Ke 11 tersangka itu, telah di bawa ke Polda Aceh dan dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Kamis (11/2/2021) di Mapolda Aceh.

SERAMBINEWS.COM - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh, bersama Polres Bireuen berhasil menangkap 11 tersangka kasus sabu tak bertuan seberat 353 Kilogram yang ditemukan dalam boat tanpa awak di kawasan Desa Matang Bangka, Kecamatan Jeunieb, Bireuen, pada Rabu (27/1/2021) lalu.

Ke 11 tersangka itu, telah di bawa ke Polda Aceh dan dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Kamis (11/2/2021) di Mapolda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada mengungkapkan, pihaknya telah menciduk 11 tersangka setelah dilakukan pengembangan.

Pada 2 Februari 2021, pihaknya berhasil membekuk empat tersangka.

Keempat tersangka tersebut yakni, KM (37) alias AP, berprofesi sebagai nelayan warga Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Selanjutnya, MU (23) alias DN warga Kecamatan Seuneudon, Aceh Utara, ED (35) warga Kecamatan Alue Aceh, Lhokseumawe, dan MA (36).

Dari empat tersangka itu, polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 1 tersangka lainnya berinisial SI (50), warga Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

Polisi kemudian melakukan pengembangan kembali dan menangkap 6 tersangka, yakni SU (53) warga Kecamatan Jeunieb, Bireuen, IZ (40) ibu rumah tangga warga Jeunieb, Bireuen.

Selanjutnya, KR (23) warga Jeunieb, Bireuen, MR (25), warga Jeunieb, Bireuen, SY (63) warga Kecamatan Pandrah, Bireuen, dan SB (41) warga Jeunieb, Bireuen.

Dalam kesempatan itu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar, mengatakan pihaknya sudah memperoleh informasi ini dari pertengahan Desember lalu.

Kemudian pihaknya langsung membentuk tim dan melibatkan Bea Cukai karena modus mereka menggunakan jalur laut.

VIRAL Pencuri Ponsel di Pusat Karantina tidak Bisa Kabur, Polisi Pakai Hazmat Ringkus Dua Pria

VIDEO Viral Diduga Robby Purba Ngamuk di Cafe Dorong Pelayan

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved