Breaking News:

Berita Olahraga

Pengurus Cabor Squash Kota Banda Aceh Dilantik, Jadi Pengcab PSI Pertama Dikukuhkan di Aceh

“Dari 17 pengurus kabupaten dan kota PSI yang telah terbentuk, Banda Aceh merupakan yang pertama dilantik,” ungkap Husaini Jamil.

For Serambinews.com
Prosesi Pelantikan Pengcab Squash Kota Banda Aceh di Aula STKIP BBG Banda Aceh, Sabtu (13/2/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Squash Indonesia (PSI) Aceh, Husaini Jamil, SE, MMTr lantik Zikrur Rahmat, MPd sebagai Ketua Pengcab PSI Kota Banda Aceh, di Aula STKIP Bina Bangsa Getsempena, Rukoh, Banda Aceh, Sabtu (13/2/2021) pagi.

Selain melantik ketua dan pengurus squash, Ketua Pengprov PSI Aceh, Husaini Jamil juga membuka rapat kerja (Raker) pertama pengurus kota cabang olahraga (cabor) tersebut.

Husaini mengaku, dirinya mengapresiasi kerja cepat dan keras pengurus PSI Kota Banda Aceh. Ia menyebutkan, Banda Aceh merupakan Pengcab PSI pertama yang dilantik.

“Dari 17 pengurus kabupaten dan kota PSI yang telah terbentuk, Banda Aceh merupakan yang pertama dilantik,” ungkap Husaini Jamil.

Sementara itu, Ketua Pengcab PSI Kota Banda Aceh, Zikrur Rahmat mengatakan, selain kegiatan seremoni pelantikan pengurus squash Banda Aceh, pihaknya juga menggelar raker hingga Minggu (14/2/2021) besok.

Miris! Kondisi Kesehatannya kian Menurun, Kak Seto Didiagnosa Kanker Prostat

Begini Kronologis Ditreskrimsus Bongkar Praktik Jual Beli Orang Utan, Pakai Teknik Undercover Buy

Aduh! Kasus Positif Covid-19 Muncul Lagi di Nagan Raya, Pasien Dirawat di RSUZA Banda Aceh

"Dengan agenda raker adalah melanjutkan program yang sedang berjalan, seperti program pembinaan atlet lewat latihan kontinyu,” ujarnya.

“Juga membahas persiapan atlet untuk Pra-PORA 2021, meskipun ada kabupaten/kota yang belum siap, namun Banda Aceh sudah siap menggelar Pra-PORA, termasuk jadi tuan rumah sekalipun,” ucapnya.

Di sisi lain, Zikrur Rahmat menuturkan, PSI Banda Aceh secara keseluruhan mengikuti agenda Pengprov, baik pergelaran Kejurda serta event-event lainnya.

Bahkan, beber dia, 14 atlet di bawah binaan Squash Banda Aceh siap dilepas jika ada permintaan mengikuti event tingkat nasional.

“Semua program juga mengikuti agenda Pengprov dan akan dibahas dalam raker, termasuk melakukan seleksi ulang atlet sebelum terjun di tingkat nasional atau regional,” urainya.

Dua Pria Ini Diringkus karena Kantongi Ganja di Saku Celana, Ketahuan Gara-gara tak Pakai Helm

Dianggap Kecolongan, Link Komik Porno Berbahasa Cina Termuat Dalam Buku Pelajaran SMA di Jawa Barat

Suzuki dan Honda Sambut Positif Insentif Pajak Nol Persen Pemerintah, Tetapi Akan Pelajari Lagi

Zikrur menambahkan, ke depan pihaknya akan melaksanakan pelatihan pelatih dan wasit, sehingga program latihan dan pembinaan dapat berjalan lebih sempurna.

"Yang sekarang baru ada dua pelatih sekaligus juga masih atlet andalan, yakni Nugraha dan Intan," sebut Zikrur Rahmat.

Sementara itu, susunan pengurus PSI Banda Aceh adalah, Zikrur Rahmat sebagai ketua dan Haspriadi, SPd menjabat sebagai wakil ketua I.

Sedangkan Sekretaris Umum (Sekum) dijabat Zulheri Is, MPd, dan Bendahara Umum, Helminsyah, MPd.(*)

Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved