Breaking News:

Unsam Langsa dan Undhar Medan Teken MoU Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dan Rektor Universitas Dharmawangsa (Undhar), Medan

FOR SERAMBINEWS.COM

LANGSA - Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dan Rektor Universitas Dharmawangsa (Undhar), Medan, Dr. H. Zamakhsyari Hasballah Thaib, Lc., MA, mendatangananIn Nota Kesepahaman (MoU) perihal program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Hadir menyaksikan para dekan, wakil dekan, Ketua dan Sekretaris LPPM-PM, Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas, para Kepala UPT, termasuk rombongan kampus Undhar, di aula Unsam setempat, Rabu (10/2/2021) sore.

Pada kesempatan ini turut pula dilangsungkan penandatanganan MoA antara Fakultas Hukum Unsam dengan Fakultas Hukum Undhar Medan. Rektir Unsam, Dr. Backtiar Akob, M.Pd, menyampaikan rasa empatinya atas tujuan kunjungan Rektor Undhar dan rombongan ke Kampus Unsam ini, dan ini juga bahagian dari meajut tali silaturrahmi antar kedua pihak kampus.

Unsam Langsa dan Undhar Medan Teken MoU Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Seremonia “Kami sebagai Universitas Negeri yang masih tergolong muda masih akan terus mengembangkan diri dimasa yang akan datang. Untuk itu kami sangat mengapresiasi kerjasama antara Unsam dan Undhar ini,” ujarnya Dalam kesempatan itu, Rektor berharap nantinya dengan kerjasama ini akan menguntungkan Unsam dan Undhar, baik dalam penelitian maupun dalam perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Rektor Undhar, Dr. Zamakhsyari H, Lc, M.A, menyampaikan, walaupun Universitas Samudra masih terbilang muda namun pihaknya melihat kampus ini memiliki potensi perkembangan ke depan yang sangat besar.

Oleh karena itu, pihaknya dari Undhar sangat berterima kasih kepada pihak Unsam yang telah menyambut dengan tangan terbuka kedatangan kedatangan Undhar dalam rangka menjalin MoU ni.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini akan memberikan manfaat positif bagi Unsam dan Undhar, terutama dalam memajukan dunia pendidikan dan mencipatakan SDA handal,” imbuhnya. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved