Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Gerakan Gemar Sedekah, BKPRMI Aceh Singkil Pelopori dan Salur Bantuan untuk Anak Yatim

Sasarannya anak yatim di desa terpelosok di Kabupaten itu. Seperti Desa Takal Pasir dan Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, di daerah aliran sungai

Dokumen Mustafa
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil, melakukan gerakan gemar sedekah dengan membantu anak yatim, Minggu (14/2/2021) 

Sasarannya anak yatim di desa terpelosok di Kabupaten itu. Seperti Desa Takal Pasir dan Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, di daerah aliran sungai, Minggu (14/2/2021).

Laporan Dede Rosadi Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil, pelopori gerakan gemar sedekah. 

Sasarannya anak yatim di desa terpelosok di Kabupaten itu. Seperti Desa Takal Pasir dan Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, di daerah aliran sungai, Minggu (14/2/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa jilbab khusus anak yatim usia sekolah dasar. 

"Bantuan ini dikirimkan para donatur hamba Allah dari pelosok negeri yang dihimpun dan dikoordinir oleh Bapak Romiyansyah, ST dari Kota Banda Aceh," kata Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil, Nasrin Pohan.

Total ada 28 paket bantuan jilbab. Tiap paket berisi tiga jilbab.

Mahfud MD: Din Syamsuddin Tokoh yang Kritis dan Harus Didengar, Tak Akan Diproses Hukum

Adit Jayusman Buka Suara, Sesalkan Pernikahannya dengan Ayu Ting Ting Batal

Batal Nikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Bantah Karena Mahar dan Tak Direstui Ibu, Tapi Gegara Ini

Nasrin Pohan berharap gerakan gemar sedekah terus membumi. Selain mendapat pahala juga sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan. 

Selain gerakan gemar sedekah, BKPRMI Aceh Singkil, juga menggalakan Subuh berjamaah. Subuh berjamaah itu dilakukan bergiliran ke masjid-masjid di Aceh Singkil. (*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved