Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pendaftar Ajang Pemilihan Miss Teen Star Aceh 2021 Bagi Remaja Terus Bertambah, Ini Asal Mereka

RD Management yang berbasis di Lhokseumawe kini sedang melakukan penjaringan Miss Teen Star Aceh 2021. Even ini dikhususkan bagi wanita remaja...

For Serambinews.com
Ketua RD Management, Aldi Yudha Pratama. 

Laporan Saiful Bahri  I  Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - RD Management yang berbasis di Lhokseumawe kini sedang melakukan penjaringan Miss Teen Star Aceh 2021. Even ini dikhususkan bagi wanita remaja, yakni yang masih berumur 14-19 tahun. Sedangkan bagi yang terpilih nantinya, berhak mewakili Aceh ke tingkat nasional yang diagendakan berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat, pada Mei 2021.

Ketua RD Management, Aldi Yudha Pratama, kepada Serambinews.com, Minggu (14/2/2021), menyebutkan, Miss Teen Star bergerak dibidang pariwisata dan pendidikan. 

Jadi, guna menjaring miss Teen Star Aceh, pihaknya pun sudah mulai tahapan penjaringan. Dimulai dengan dibuka pendaftaran 1 Februari-15 Maret 2021. 

Sedangkan syarat yang harus dipenuhi calon peserta, wanita, usia 14-19 tahun, bernampilan menarik. Seterusnya, memiliki izin orangtua, serta bersedia mewakili Aceh ke tingkat nasional. "Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kami panitia dinomor 0823-8490-8408," katanya.

Lanjutnya, untuk saat ini, jumlah oendaftar terus bertambah. Sudah ada 18 calon peserta. Mereka berasal dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Langsa, Aceh Tamiang, Banda Aceh, dan Kabupaten Bireuen.

"Untuk ajang finalnya direncanakan akan digelar pada April 2021 di Lhokseumawe," demikian Aldi.(*)

Ayah Rudapaksa Anak Sambung di Asahan, Pelaku Datangi Korban di Dalam Kamar Mandi

Pria yang Dibakar Istri Meninggal, Dua Anak Samsudin Trauma saat Tahu Ayahnya Tewas Dibakar Ibu

662 Tenaga Kesehatan di Lhokseumawe sudah Disuntik Vaksin

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved