Breaking News:

Berita Banda Aceh

Sambut Pilkada, PKS Lantik 9 DPC se-Banda Aceh

DPD PKS Banda Aceh melantik Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 9 kecamatan yang ada di Banda Aceh...

For Serambinews.com
DPD PKS Banda melantik Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 9 kecamatan yang ada di Banda Aceh. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD PKS Banda Aceh melantik Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 9 kecamatan yang ada di Banda Aceh.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dibuka oleh Ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar pada, Minggu (14/2/2021) di Hotel Grand Mahoni, Banda Aceh.

Pelantikan sebanyak 45 orang pengurus kecamatan menunjukkan kesiapan PKS untuk menyongsong pelaksanaan pilkada di ibukota Provinsi Aceh.

Muscab diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus DPC oleh Sekretaris DPD PKS Banda Aceh, Zulfikar Abdullah.

Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pelantikan yang dipandu oleh Ketua PKS Banda Aceh. Kemudian pengurus yang dilantik diwajibkan untuk menandatangani Pakta Integritas Pengurus DPC PKS.

Farid Nyak Umar menyampaikan, para pengurus DPC yang didominasi generasi milineal tersebut berkomitmen untuk meningkatkan sosialisasi dan pelayanan PKS kepada masyarakat.

"Pengurus dan kader PKS harus hadir dan senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan. Dan ini merupakan komitmen kami atas kepercayaan yang diberikan oleh warga kota kepada PKS dalam Pemilu 2019." tegas Farid Nyak Umar yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.

Farid berharap para kader PKS Banda Aceh untuk merapatkan barisan dan meningkatkan soliditas struktural agar PKS bisa menjadi yang terdepan dalam melayani warga. Apalagi dalam suasana pandemi Covid19, kader diminta untuk meningkatkan solidaritas dan kepekaan sosial kepada sesama.

"Pandemi covid19 belum berakhir, karena itu kader PKS baik yang di strutural partai maupun pejabat publik untuk peka terhadap kondisi dan kebutuhan warga kota," tutur Farid Nyak Umar.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved