Breaking News:

Berita Subulussalam

Kadinsos Undang Mahasiswa yang Foto bersama Ibunya Saat Wisuda Viral di Medsos, Ini yang Ditawarkan

Kadinsos Subulussalam, Syahpudin Ujung, SPdI, MM yang juga turut menaruh simpati bahkan empati terhadap Marlis dan ibunya.

For Serambinews.com
Foto kolase seorang ibu dengan mengenakan pakaian lusuh tanpa alas kaki menghadiri wisuda putranya di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT Hafas) Kota Subulussalam, Sabtu (13/2/2021), yang viral di media sosial Facebook. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Simpati dan empati terus mengalir pada sosok Marlis, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT Hafas) Kota Subulussalam yang resmi menyandang gelar sarjana pendidikan, Sabtu (13/2/2021).

Hal ini terjadi setelah fotonya bersama sang ibu berpakaian seadanya tanpa alas kaki diunggah di media sosial Facebook hingga viral.

Ada banyak rasa simpati dari para warganet terhadap sosok mahasiswa dan sang ibu tua asal Desa Lae Mate, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam ini.

Pasalnya, kehadirannya di tengah wisuda sang putra menggambarkan ekonomi keluarga miskin itu, namun menuai simpati karena melihat semangat luar biasa.

Adalah Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Subulussalam, Syahpudin Ujung, SPdI, MM yang juga turut menaruh simpati bahkan empati terhadap Marlis dan ibunya.

Selain menyampaikan komentar pujian terhadap semangat sang ibu sebagai orangtua Marlis, Syahpudin turut memberi empati.

Baca juga: FOTO - Kondisi Terkini Fukushima Jepang, Setelah Diguncang Gempa Berkekuatan 7.1 Magnitudo

Baca juga: Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA Diamanahkan Tiga Tugas Pokok Utama

Baca juga: Disimpan di KPPN, Anggaran BLT Dana Desa tidak Bisa Diusik Datok Penghulu

Empati sang Kadinsos tersebut ditunjukkan dengan mengundang Marlis ke ruang kerjanya, Senin (15/2/2021) pagi.

Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada Marlis atas kelulusannya dan menyemangati terus berjuang menggapai cita-cita.

Di sela-sela itu, mantan Kadis Pertanahan dan Camat Longkib ini langsung menawarkan dua program terhadap keluarga Marlis.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved