Breaking News:

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Tak Ada yang Tak Mungkin, UFC Cari Peluang Laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Jilid Dua

McGregor lalu geram dengan sindiran yang diberikan dan menantang Nurmagomedov untuk kembali dan menghadapinya di oktagon...

twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White, melihat peluang bisa membawa Khabib Nurmagomedov kembali bertarung di oktagon.

Dana White membeberkan cara membawa Khabib Nurmagomedov kembali ke UFC adalah dengan menjadikan Conor McGregor sebagai penantang.

Conor McGregor diklaim Dana White menjadi potensi lawan paling besar yang akan diinginkan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor memang saling bermusuhan sejak pertarungan terakhir keduanya pada 2018 lalu.

Bumbu perselisihan mulai muncul lagi pada tahun ini usai Nurmagomedov menyindir McGregor yang kalah dari Dustin Poirier pada acara UFC 257 pada Januari lalu.

McGregor lalu geram dengan sindiran yang diberikan dan menantang Nurmagomedov untuk kembali dan menghadapinya di oktagon.

Sinyal tersebut lalu ditangkap Dana White bahwa kebencian kedua petarung belum padam hingga sekarang.

"Saya yakin dia (Nurmagomedov) membenci McGregor," kata Dana White, dikutip BolaSport.com dari RT Sport.

"Kebencian yang dimiliki keduanya sama nyatanya dengan apa pun yang pernah Anda lihat," sambung dia.

Dana White melanjutkan peluang kembalinya Khabib Nurmagomedov bisa terwujud jika McGregor meraih kemenangan pada laga trilogi melawan Dustin Poirier ke depan untuk melangkah ke perebutan gelar juara divisi kelas ringan UFC.

Jika hal itu terjadi maka bisa jadi Khabib Nurmagomedov akan tertarik dan menghalangi langkah McGregor untuk meraih sabuk kelas ringan UFC.

"Sekarang saya benar-benar yakin dia akan melawan Conor. Saya percaya itu. Mungkin saya salah, tapi kita akan lihat bagaimana hasilnya," ujar White.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘UFC Lihat Peluang Laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Jilid II’

Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved