Breaking News:

Berita Liga Champions

Jadwal Liga Champion Malam Ini Barcelona vs PSG, Koeman Butuh Kesempurnaan Messi untuk Kalahkan PSG

Namun begitu, melawan raksasa Prancis tersebut, Barcelona tetap butuh 'kesempurnaan' megabintangnya Lionel Messi agar bisa mengamankan poin penuh.

AFP/LLUIS GENE
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. (AFP/LLUIS GENE) 

SERAMBINEWS.COM - Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi menyongsong laga babak 16 besar Liga Champions musim 2020-2021.

Adalah kemenangan telak 5-1 atas Alaves dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol atau La Liga, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB, menjadi modal Blaugrana menjamu Paris Saint Germain (PSG).

Namun begitu, melawan raksasa Prancis tersebut, Barcelona tetap butuh 'kesempurnaan' megabintangnya Lionel Messi agar bisa mengamankan poin penuh di kandang.

Hal ini dikatakan Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang mengungkapkan, bahwa timnya membutuhkan Lionel Messi dalam performa terbaiknya saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Barcelona akan menyambut PSG di Camp Nou dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini Barcelona vs PSG, Neymar dan Di Maria Absen, Pochettino Ubah Taktik

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Champions Barcelona vs PSG, Liverpool, Juventus

Baca juga: Warga Simpang Jernih Temukan Dua Mayat Wanita, Di Bawah Tempat Tidur Rumah Berceceran Darah

Menghadapi PSG yang datang tanpa megabintangnya Nermar Jr lantatan dibekap cedera, Barcelona tetap akan mengandalkan megabintang mereka, Lionel Messi.

Untuk itu, Ronald Koeman telah meminta Lionel Messi agar menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi klub asal Prancis tersebut.

Messi sendiri sudah melakukan pemanasan sebelum mendapat kunjungan dari PSG dengan mencetak brace dalam kemenangan 5-1 Blaugrana atas Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Gol tersebut membuat Messi mengoleksi 15 gol di liga domestik musim ini, satu angka di belakang eks rekan setimnya, Luis Suarez.

Superstar asal Argentina itu juga mengantar timnya meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 12 laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Baca juga: Jenazah Ibu dan Anak yang Ditemukan di Bawah Kolong Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga: Polisi Meninggal Usai Kecelakaan sampai Masuk Parit, Tinggalkan Istri dan 4 Anak Termasuk Bayi

Baca juga: Tiga Pemuda di Bener Meriah Diduga Gilir Anak Gadis 14 Tahun dalam Mobil dan Gubuk

Halaman
123
Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved