Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Mulyadi SE Pimpin Partai Hanura Aceh Singkil

Muscablub ke-3 di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Aceh itu diikuti 10 PAC dari 11 PAC di Kabupaten Aceh Singkil.

DOK DPD HANURA ACEH
Ketua DPD Partai Hanura Aceh H Ibnu Rusdi SE menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPC Partai Hanura Aceh Singkil, Mulyadi saat pelantikan di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Senin (15/2/2021) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, Mulyadi SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Singkil, Aceh masa bakti 2020 -2025.

Proses pemilihan berlangsung dalam musyawarah luar biasa (Muscablub) ke 3  di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Senin (15/2/2021). Acara itu diikuti 10 PAC dari 11 PAC di kabupaten setempat.

Sebelumnya partai tersebut dipimpin Plt Ketua DPC Hanura Aceh Singkil, Drs H Ibrahim Saleh MSi yang juga Ketua I bidang organisasi DPD Hanura Aceh.

Selain memilih ketua, juga ditetapkan Sekretaris Aliasmuddin dan Bendahara Hidayat Riadi Manik. Setelah muscablub selesai langsung dilanjutkan dengan pengukuhan formatur oleh Ketua DPD Hanura Aceh H Ibnu Rusdi SE.

Mulyadi SE dalam kesempatan itu menyampaikan syukur atas kepercayaan yang diberikan.

"Tentunya ini menjadi tugas berat bagi saya sebagai ketua, untuk membesarkan dan meningkatkan perolehan suara Partai Hanura pada Pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024," katanya.

Ia mengajak semua pengurus untuk kembali menyakinkan masyarakat, agar pada Pileg tahun 2024 nanti target percapaian kursi bisa tercapai.(*)

Baca juga: VIDEO Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Enam Tenaga Kesehatan di Aceh Utara Dirawat ke RSU Cut Meutia

Baca juga: Meski Sangat Mustahil, Khabib Nurmagomedov Bisa Terkapar di Tangan Kamaru Usman

Baca juga: 3 Anggota KKB Papua Tewas Ditembak TNI, Ingin Merebut Senjata Aparat di Intan Jaya

Baca juga: Balai Besar TNGL Resmi Pindah dari Sumut dan Berkantor di Aceh, Begini Prosesnya

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved